Inul Daratista Komentari Remaja Hadang Truk, Sarankan Supir Langsung Tabrak Demi Hindari Hal Ini
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista ikut miris melihat maraknya fenomena remaja hadang truk. Kendati begitu, ia justru menyarankan agar supir truk menabrak remaja yang sengaja menghadangnya demi hal berikut ini.

WowKeren - Belakangan ini tengah marak aksi remaja menghadang truk di jalan raya demi konten di media sosial. Video-video aksi tak patut ditiru itu pun banyak beredar di media sosial.

Dalam beberapa video, para remaja itu bahkan tampak tertawa puas setelah berhasil menghentikan truk yang tengah melaju kencang secara tiba-tiba. Namun tak sedikit pula yag menjadi korban dalam tren tersebut.

Kabar menghebohkan ini ikut menjadi perhatian para figur publik, termasuk Najwa Shihab dan Inul Daratista. Najwa sendiri mengaku miris melihat fenomena aksi nekat para remaja dalam video yang dibagikannya.

"Miris sekali lihat ini.. @narasinewsroom Tidak untuk dicontoh ya guys, bahaya. Kejadian semacam ini udah beberapa kali terjadi loh," tulis Najwa. Begitu pula dengan Inul, pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur ini pun menuliskan bagaimana pendapatnya akan fenomena tersebut.

Melalui ulasannya di kolom komentar, Inul merasa bahwa fenomena ini marak terjadi karena banyak orangtua yang kurang memberikan wejangan baik untuk anak-anaknya. Selain itu, minimnya pengetahuan juga menjadi salah satu penyebabnya.


Inul Daratista

Instagram

"Salah 1 mrk melakukan tindakan tdk terpuji adalah kurangnya wejangan dr org tua dan faktor lingkungan. dan minimnya ilmu pengetahuan … mgkn mr lupa bahwa nyawa cuma siji 😂" tulis Inul di kolom komentar postingan Najwa Shihab.

Menurutnya, tindakan tegas dari aparat sangat penting untuk menangani fenomena ini. "Dan hrs ada tindakan aparat yg memberikan ultimatum yg baik …❤️ancaman yg menyelamatkan," imbuh Inul.

Kendati begitu, Inul justru menyarankan agar supir truk langsung menabrak remaja yang sengaja menghadangnya. Hal itu dilakukan demi menghindari adanya korban lebih banyak lagi dalam kejadian ini.

"Contohnya klo ada model2 anak yg ndablek truk lari kencang yo tabrak wae drpd truknya ngerem dadakan malah nyungsep di warung yg byk org ..lbh baik ilang nyowo siji drpd berjamaah hehehe🙏✨" pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait