Beda dari yang Lain, Kostum V BTS di Teaser 'Yet To Come' Jadi Sorotan
Musik

Penampilan V BTS di opening teaser 'Yet to Come (The Most Beautiful Moment)' menjadi sorotan banyak penggemar. Simak penjelasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Penampilan V BTS (Bangtan Boys) di opening teaser "Yet to Come (The Most Beautiful Moment)" untuk album antologi "Proof" tiba-tiba menjadi sorotan banyak penggemar. Pasalnya, dia terlihat menggunakan kostum cukup berbeda dengan enam member lainnya.

Dalam video itu sendiri, V terlihat seperti pangeran tampan yang sedang memegang mawar berwarna merah. Yang menonjol di antara penggemar adalah V berdiri di tengah gurun yang terik mengenakan setelan jas berwarna biru tua, sementara anggota yang lain menggunakan pakaian kasual.

Beda dari yang Lain, Kostum V BTS di Teaser \'Yet To Come\' Jadi Sorotan

Source: YouTube

Menariknya, ini bukan kali pertama V menggunakan tipe kostum berbeda dari member yang lain. Dia terlihat mengenakan setelan jas saat yang lain berpakaian kasual dalam beberapa kesempatan, seperti saat latihan menari, sesi V Live hingga berbagai kegiatan non-formal lainnya.

Beda dari yang Lain, Kostum V BTS di Teaser \'Yet To Come\' Jadi Sorotan

Source: Allkpop


Kebiasaan beda kostum V ini akhirnya menjadi bahasan menarik di antara penggemar di Twitter. Mereka mulai melontarkan berbagai candaan lucu untuk menggoda gaya busana V seperti berikut ini:

"Semua orang memakai jaket dan t-shirt di padang pasir, lalu kamu melihat Taehyung (nama asli V) dengan setelan lengkap. Haha ini membuatku menangis," ujar seorang penggemar. "Sepertinya setelan memang dibuat untuknya haha," imbuh penggemar yang lain.

"Itulah yang membuatnya unik," kata penggemar yang lain. "Beda dari yang lain tapi dia terlihat sangat sempurna," imbuh penggemar yang lain. "Ini sangat lucu, dia menggunakan jas di setiap kesempatan haha," timpal yang lain.

"Pria ini selalu menggunakan jas, tapi dia selalu membunuhku dengan penampilannya yang sempurna," sahut penggemar yang lain. "Hahaha dia menciptakan mereknya sendiri!" pungkas penggemar lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, album "Proof" akan dirilis pada 10 Juni mendatang. Album ini memuat lagu-lagu hits BTS sebelumnya yang terbagi dalam 3 CD serta beberapa track baru yaitu "Born Singer," "Run BTS" serta "For Youth".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru