Makin Mesra, Citra Kirana dan Rezky Aditya Kompak Joget Heboh di Lokasi Syuting
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Rezky Aditya makin mesra dengan Citra Kirana di tengah kisruh tes DNA yang belum juga selesai, aksi joget bareng keduanya saat di lokasi syuting disorot.

WowKeren - Sampai saat ini, persoalan Rezky Aditya terkait dugaan anak di luar nikah yang dituduhkan oleh Wenny Ariani belum juga usai. Bahkan persoalan tes DNA dengan anak Wenny sampai saat ini tak kunjung selesai.

Di tengah persoalannya itu, Rezky Aditya justru semakin terlihat mesra dengan sang istri, Citra Kirana. Keduanya pun kerap membuat konten bersama.

Terbaru, Citra Kirana yang rupanya mengunggah video bersama Rezky Aditya. Dalam video, keduanya terlihat asyik berjoget bersama.

Menariknya kali ini, baik Citra Kirana dan Rezky Aditya tampak berjoget heboh. Usut punya usut, keduanya berjoget di lokasi syuting, tempat keduanya terlibat satu judul sinetron yang bakal tayang di ANTV.

"Zaki ama khanza😂 lagi nunggu take di lokasi shooting..yukk laah tiktok dl. Cinta CEO di langit istiqlal yaa guyss segera tayang nih insyaAllah di antv," tulis Citra Kirana di caption video.


Aksi keduanya itu rupanya sukses membuat gemas para netter. Terutama para penggemar keduanya. Netter pun mengaku gagal fokus dengan paras Citra Kirana dan Rezky Aditya yang disebut semakin mirip. Tak ketinggalan, netter juga mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya.

"MasyaAllah gemesnya ❤️❤️❤️," seru akun @ha****da. "Kenapa bisa mirip banget ya😍," tulis akun @na****88.

"Makin kembar aja ka ciki ama ka riski😍 langgeng terus ka😇🤗," sambung akun @is****oi. "Tetep kompak dan mesra ya kak hihi," komen akun @si*****ju.

Namun di sisi lain, netter justru menyentil Wenny Ariani. Hal itu rupanya lantaran menurut netter, Wenny Ariani bakal kepanasan melihat Citra Kirana dan Rezky Aditya yang terlihat makin mesra.

"Yg ono makin panass," seloroh akun @ra****ds. "Samawa ❤️❤️❤️ bismillah Kalian bisa Menghadapi Ded***t itu😍," timpal akun @nu*****81.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru