Bikin Merinding, Irfan Hakim Ceritakan Hal Mistis di Gedung Kantornya
Instagram/irfanhakim75
Selebriti

Irfan Hakim belum lama ini menceritakan kejadian mistis yang terjadi di gedung kantor miliknya. Irfan Hakim menyebut para pekerja juga merasakan hal mistis.

WowKeren - Irfan Hakim belum lama ini menceritakan hal mistis yang terjadi di gedung kantornya. Irfan memang diketahui mendirikan kantor khusus untuk memproduksi konten YouTube yang dinamai deHakims.

Gedung kantor tersebut baru direnovasi Irfan Hakim pada 7 April 2022 lalu. Meski baru direnovasi, Irfan Hakim mengungkap kantornya itu sangat kental dengan nuansa mistis.

Menurut Irfan Hakim, gedung kantornya itu dirumorkan pernah menjadi lokasi orang bunuh diri di masa lampau. "Denger-denger katanya di sini tuh pernah ada yang gantung diri," ungkap Irfan Hakim dalam kanal YouTube Starpro Indonesia, Rabu (8/6).

Selain itu, Irfan Hakim menyebut para pekerja sempat mengalami kejadian mistis saat kantor tersebut dibangun. Irfan Hakim mengungkapkan bahwa ada perasaan ingin melakukan sesuatu hal yang berbahaya.

"Di sini tuh pas lagi pembangunan, banyak yang ngerasa bawaannya tuh pengen lompat dari ketinggian," kata Irfan Hakim. "Pengen jatuhin diri."


Pembawa acara itu juga menyebut pohon yang ada di sekitar gedung kantornya. Irfan Hakim menyebut pohon itu telah berusia ratusan tahun sehingga ditinggali oleh makhluk halus.

"Karena sudah ratusan tahun, bisa jadi dihuni makhluk ghoib. Ini enggak nyaman lihatnya," ucap Irfan Hakim sambil menunjukkan dua pohon yang diduga sudah ratusan tahun.

Saat mengalami kejadian mistis tersebut, Irfan Hakim mengaku sempat mendatangi tempat rukyah. Hal ini lantaran Irfan terkadang merasa tercekik.

"Awal tuh kayak merah gitu, terus item, kuning. Ini (pundak) suka berat. Terus di momen-momen tertentu kayak kecekik," pungkas Irfan Hakim.

Seperti diketahui, Irfan Hakim sering membagikan konten di channel YouTube-nya. Irfan kerap membagikan video tentang binatang peliharaannya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait