Dahyun TWICE Ngaku Tak Pernah Clubbing, Anak Alim?
Instagram/dahhyunnee
Selebriti

Dalam video terbaru, Dahyun ditanya tentang apa yang dia suka lakukan ketika dia tidak sibuk dengan jadwalnya. Dahyun membuat pengakuan yang cukup mengejutkan tentang clubbing.

WowKeren - Dahyun TWICE membuat pengakuan yang cukup mengejutkan tentang clubbing. Sang idol mengungkapkan bahwa dia belum pernah ke kelab malam.

Pada 8 Juni 2022, sebuah video berjudul "TWICE: Dahyun-Free #4" telah diposting ke saluran YouTube "Monotube." Dahyun mengungkapkan banyak fakta menarik tentang dirinya.

Dalam video tersebut, Dahyun berbicara tentang beberapa topik, mulai dari konser tatap muka TWICE baru-baru ini di Jepang, rutinitas latihannya, hingga fakta bahwa dia tidak pernah pergi clubbing.

Dahyun membuat video dengan mengenang konser TWICE di Jepang. Idol cantik besutan JYP Entertainment mengatakan bahwa ini adalah saat yang tepat dan dia senang pergi ke Jepang lagi.

Dahyun kemudian ditanya tentang apa yang dia suka lakukan ketika dia tidak sibuk dengan jadwalnya. Meskipun suka bertemu orang-orang, dia juga membutuhkan waktu sendiri untuk beristirahat dan memulihkan tenaga.


Dahyun suka melakukan beberapa latihan ringan, seperti pilates atau hula hoop. Dia memastikan dirinya benar-benar beristirahat sehingga kondisinya fit pada jadwal hari berikutnya.

Ketika ditanya apakah dia tertarik pada sesuatu, Dahyun menjawab, "Aku memiliki banyak hal yang kunikmati, seperti makan makanan lezat yang kusukai. Tapi benar, aku hanya menikmati pekerjaanku."

Staf kemudian bertanya kepada Dahyun apa yang sering dia lakukan di malam hari dan apakah dia pernah pergi clubbing. Mendengar ini, Dahyun tertawa dan mengaku, "Clubbing? Aku tidak pernah pergi clubbing."

Dahyun juga mengungkapkan bahwa ketika dia masih muda, dia diberitahu bahwa dia tampak dingin dan marah ketika dia melamun karena dia tidak mengatakan apa-apa. Dalam "SIXTEEN," Dahyun sering terlihat melamun, yang membuat orang percaya bahwa dia jahat.

Sementara itu, TWICE mengadakan konser encore dua hari di Stadion Banc of California di Los Angeles pada 15 dan 16 Mei lalu. Mereka menjadi girl grup K-Pop pertama yang tampil di konser stadion di Amerika Serikat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait