Doddy-Mayang Dituding Isu Settingan Licik Dibalik Kasus Skincare, Firasat Kim Hawt Kebukti?
Instagram/kimhawt
Selebriti

Doddy Sudrajat diterpa isu merekayasa pengakuan Mayang yang sempat ngode dijebak untuk review skincare demi memicu simpati publik. Disisi lain, netter menilai prediksi Kim tentang kisah dikasihani itu bak jadi kenyataan.

WowKeren - Doddy Sudrajat dan putri tercintanya, Mayang Lucyana Fitri, selalu tak terpisahkan. Saat Doddy menyindir Puput eks istri melakukan pembohongan publik di sesi jumpa pers, Mayang hadir menemani sang ayah bak memberikan dukungan.

Disisi lain, muncul rumor terbaru soal hubungan Doddy dan Mayang renggang. Dugaan itu muncul setelah Mayang mengisyaratkan dirinya dijebak Doddy terkait review skincare Tan Skin yang kini jadi masalah.

"Aku emang sudah dari lama pengin minta maaf ke pihak Tanskin-nya, cuma daddy masih gitu, masih melarang. Aku sih pengin damai. Ini aja aku diam-diam ke sini (kantor polisi), takut gak diijinin," kata Mayang. "Dari awal sebenarnya yang nyuruh aku review itu daddy. Udah berusaha untuk nolak, nggak mau review, cuma daddy yang kayak 'udah review aja'. Iya bisa dibilang begitu (merasa terjebak oleh permintaan Doddy).

Instagram

Isu Mayang Disetting Untuk Jauhi Doddy


Namun muncul rumor kalau pengakuan Mayang sengaja menuding Doddy menjebak dirinya hanyalah settingan. Rumor itu mengungkap jika Doddy akan melakukan segala cara agar Mayang terus jadi bahan pemberitaan. Bahkan beredar dugaan kalau Doddy berniat membangun citra Mayang seolah bakal kabur dan menjauh dari ayahnya sendiri agar dikasihani publik. Rumor itu menyebut jika Doddy setidaknya sudah berhasil membuat Mayang dikasihani oleh eks ibu tirinya, Puput.

Kemungkinan Mayang disetting agar dikasihani publik itu tak urung memicu sindiran publik. "Bener bgt min...seolah2 diri dubitu polos lugu msih kecil....PADAHAL LiCiK...," tutur netter. "Oh ternyata bener yg di bilang @kimhawt ntr ada crita kasian ... kasian sm menyong kali ya,trs ntr balikan deh 😂😂😂😂 si codot sadar diri dia ga ada nilai jual,di suruh lah si codot angels yg 3 akting2 😂😂😂," ujar netter.

Sebelumnya, Kim sempat mengungkap dugaan soal kisah kubu Doddy-Puput ingin dikasihani publik pasca cerai. Menurut Kim, bakal ada ada settingan cerita yang akan membuat Doddy dan Puput rujuk. Tak cuma demi simpati, Doddy dan Puput dicurigai sekongkol untuk menaikkan nama mereka maupun anak masing-masing.

"Apa yang terjadi sekarang sudah gue omongin semua, mulai nanti akan ada perceraian dibuat, kemudian akan ada pertengkaran adik kakak tiri ini salah satu akan didepak salah satu akan saing kontrak untuk single, untuk podcast, everything just happen," seru Kim. "Untuk naikin nama."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait