'Running Man' Siapkan Liburan Spesial, Pemirsa Bisa Berpartisipasi dengan Cara Ini
TV

Pada Rabu (8/6), tim produksi 'Running Man' mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan liburan spesial untuk para anggota. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (8/6), tim produksi program SBS "Running Man" memposting pengumuman penting di akun Instagram resmi mereka. Tim produksi menyatakan bahwa mereka sedang mempersiapkan liburan spesial menggunakan ide dari pemirsa.

Mereka menyatakan, "Musim liburan akan datang. Pemirsa yang belum pergi berlibur, mohon rekomendasikan jadwal liburan yang kalian ingin 'Running Man' nikmati atas nama kalian."

Tim produksi kemudian mengungkap beberapa contoh ide yang bisa diusulkan pemirsa. "Makanan dan bermain semuanya baik-baik saja. Ide untuk menggoda para anggota juga akan diterima," ungkap mereka.

Selain itu, misi yang dapat membuat anggota marah seperti Yoo Jae Seok dan Jeon So Min menikmati pesta dansa sampai lelah dan menggiling kacang dengan batu giling untuk membuat mi kedelai dingin juga disebut-sebut sebagai contoh.


\'Running Man\' Siapkan Liburan Spesial, Pemirsa Bisa Berpartisipasi dengan Cara Ini

Source: SBS

Pengumuman ini pun langsung disambut antusias oleh para penggemar. Mereka pun mulai melontarkan ide-ide lucu seperti berikut ini:

"Para anggota melakukan tes keberanian sendirian," ujar seorang netizen. "Yoo Jae Seok, Jeon So Min, kuil Yang Se Chan menginap," imbuh netizen yang lain. "Yang Se Chan membuat salad semangka tanpa alat," timpal netizen yang lain.

Ada juga komentar yang menyebutkan mantan anggota "Running Man", Lee Kwang Soo. Beberapa pemirsa yang ingin melihat Lee Kwang Soo di "Running Man" lagi menyarankan agar para anggota pergi ke rumahnya untuk bermain game dan memesan sup mi ayam serta melakukan serangan mendadak ke rumah kekasih Lee Sun Bin tersebut.

Sementara itu, episode terbaru "Running Man" yang tayang pada Minggu (5/6) lalu mengambil tema "Stock Investment Jenius". Dalam siaran ini, para anggota berubah menjadi talenta investasi, yang kembali setelah keterampilan mereka ditingkatkan selama setahun. Setelah itu mereka mengadakan investasi global untuk membahas saham dan koin.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait