Member SEVENTEEN Mendadak Minta Maaf Pada Kim Woo Bin, Kok Bisa?
Naver
TV

Joshua menyebut sedang menonton drama akhir-akhir ini seperti 'Our Blues'. Saat menontonnya, idol ganteng itu memperhatikan sesuatu yang tidak bisa dia simpan sendiri.

WowKeren - SEVENTEEN (II) belum lama ini mengadakan fan meeting zoom virtual di mana mereka membuat kenangan menyenangkan bersama para fans. Salah satu momen menyebabkan permintaan maaf dari Seungkwan dan Joshua kepada Kim Woo Bin.

Obrolan bermula ketika Joshua menyebut sedang menonton drama akhir-akhir ini seperti "Our Blues". Saat menontonnya, idol ganteng itu memperhatikan sesuatu yang tidak bisa dia simpan sendiri.

Karena gaya rambut Dino dan Kim Woo Bin yang mirip, Joshua mengatakan keduanya memiliki kemiripan satu sama lain. Ketika dipuji seperti itu, Dino berkata, "Oh, terima kasih".

Namun Seungkwan membuat mereka tertawa dengan mengatakan, "Kim Woo Bin sunbae-nim (senior), maafkan aku." Seungkwan dan Joshua dengan cepat berdiri dan mengungkapkan permintaan maaf mereka dengan membungkuk 90 derajat yang bahkan diikuti oleh Jeonghan.


Member SEVENTEEN Mendadak Minta Maaf Pada Kim Woo Bin, Kok Bisa?

Source: Naver

Joshua juga berkata, "Maaf". Para member SEVENTEEN itu kemudian tertawa lebih keras ketika mereka membaca komentar bahasa Inggris dari seorang penggemar, "Maaf, Kim Woo Bin sunbae."

Meskipun mereka meminta maaf kepada Kim Woo Bin, banyak penggemar yang tidak bisa melupakan kemiripan antara Dino dan kekasih Shin Min A itu terutama setelah Joshua menunjukkannya.

"TAPI AKU MELIHATNYA BENAR SAAT MEREKA ZOOM DI WAJAH DINO- NSJSJJSJSSJS," tulis seorang fans. "Aku tertawa sebagian besar fans tidak percaya pada joshua sedangkan lainnya mengatakan bahwa joshua dan jeonghan adalah sahabat sehingga mereka tidak percaya padanya," sambung yang lain.

Sementara itu, SEVENTEEN belum lama ini comeback dengan album "Face the Sun" dengan lagu utama "HOT". Hanteo Chart melaporkan bahwa album itu terjual dengan total mengesankan sebanyak 2.067.769 eksemplar dalam minggu pertama perilisannya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru