Dikenal Tajir, Iis Dahlia dan Mayangsari Bikin Netizen Heran Usai Kepergok Bungkus Sisa Makanan
Instagram/mayangsari_official
Selebriti

Mayangsari dan iis Dahlia belum lama ini kepergok sedang membungkus sisa makanan di suatu acara. Tak ayal, aksi mereka berdua tersebut lantas membuat netizen heran.

WowKeren - Mayangsari dan Iis Dahlia merupakan artis sekaligus penyanyi yang telah lama berkiprah di dunia hiburan Tanah Air. Keduanya pun diketahui memiliki rumah yang mewah dan harta berlimpah.

Namun baru-baru ini warganet dibuat heran melihat aksi Mayangsari dan Iis yang kepergok membungkus sisa makanan. dalam sebuah video yang beredar di media sosial, keduanya tampak sibuk membungkus sisa makanan di sebuah acara.

Dengan plastik kemasan, Mayangsari dan Iis Dahlia kompak mengambil makanan sisa yang masih tersedia di prasmanan. Baik Mayangsari maupun Iis pun terlihat tertawa saat seseorang merekam aksi mereka tersebut.

Apalagi si perekam juga mengungkit kekayaan dan rumah mewah yang dimiliki oleh Mayangsari dan Iis. “Nih liat tuh. Yang satu Mayangsari, ya kan rumah segede-gede apa ya. Nih satu lagi juga (Iis Dahlia). Rumah segede apa ya. Pendapatan edan elit berdua," ujar seseorang yang merekam momen Mayangsari dan Iis membungkus sisa makanan.


Dikenal Tajir, Iis Dahlia dan Mayangsari Bikin Netizen Heran Usai Kepergok Bungkus Sisa Makanan

Instagram

Bahkan si perekam video meledek kalau Iis dan Mayangsari akan membungkus sisa makanan prasmanan itu sampai habis. "Tuh ngebungkus sampai habis," imbuhnya yang lantas disambut tawa oleh Mayangsari dan Iis.

Lebih lanjut, kini cuplikan video tersebut menjadi perbincangan dan menuai beragam tanggapan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter tak menyangka bahwa Iis dan Mayangsari yang terkenal dan tajir masih mau untuk membungkus sisa makanan.

"Gak di mana emang. Padahal mah di rumah kadang gak dimakan. Seneng aja emang bebungkusan,” komentar netizen. “Pada dasarnya wanita itu penyayang. Sayang klo ada makanan sisa,” sahut yang lain. "Justru serunya disini min.. ini namanya operasi plastik 😁😅😆 kalo acara ketempatan di rumah, sengaja makanan aku banyakin supaya pas mo pulang pada bisa berebutan bungkus.. 🥰 seruuu," timpal lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait