Sosok Berhati Dingin? Dahyun TWICE Sesali Imejnya Ini di 'SIXTEEN'
Instagram/twicetagram
Selebriti

Sementara Dahyun menyempurnakan imej percaya diri dan cerianya selama bertahun-tahun, idol tersebut mengakui bahwa dia memberikan vibe yang sangat berbeda selama 'SIXTEEN', acara survival JYP.

WowKeren - Dahyun TWICE dikenal lewat humornya yang konyol, kemampuan rap, dan penampilan panggung yang menawan. Namun, penyanyi kelahiran 1998 tersebut mengungkapkan kalau ada hal yang disesalinya selama masa-masa "SIXTEEN".

Sementara Dahyun menyempurnakan imej percaya diri dan cerianya selama bertahun-tahun, idol tersebut mengakui bahwa dia memberikan vibe yang sangat berbeda selama "SIXTEEN", acara survival JYP Entertainment yang menentukan lineup debut TWICE.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Dahyun ditanya apa yang akan dia katakan pada dirinya "SIXTEEN" jika dia mendapat kesempatan. "Jika aku bisa mengatakan sesuatu pada diriku sendiri pada saat itu, aku akan mengatakan 'Berhenti melamun,'" kata Dahyun.


Dahyun menjelaskan bahwa meskipun dia tidak bermaksud demikian, wajahnya di acara itu terlihat sangat marah setiap kali dia melamun. "Karena aku melamun, tidak mengatakan apa-apa, terlihat marah pada sesuatu," jelas pelantun "The Feels" itu.

Karena ekspresi wajahnya yang tidak disengaja, Dahyun merasa seperti dia mengeluarkan vibe "berhati dingin" yang, tentu saja, sama sekali tidak cocok dengan kepribadiannya yang sebenarnya. "Dan [aku] terlihat seperti aku berhati dingin," keluhnya.

Jadi, Dahyun akhirnya banyak mendengar kritik, yang membuatnya berharap dia bisa kembali dan menunjukkan kepribadian aslinya dari awal. "Aku banyak [mendengar] kritik. Aku tidak marah atau berhati dingin. Itu hanya aku sedang melamun. Jadi, aku ingin mengatakan 'Berhenti melamun. Tetap dengan wajah tersenyum,'" jelasnya.

Tapi meskipun Dahyun mungkin menyesal, dia sudah membuktikan imej baik hatinya selama bertahun-tahun, jadi dia tidak perlu khawatir.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru