Tak Cuma Lucu, Jeon So Min Buktikan Spektrum Akting Makin Luas Lewat 'Cleaning Up' dan '2037'
Instagram/kkbyss
TV

Tak hanya dikenal lucu, Jeon So Min sukses membuktikan bahwa spektrum aktingnya semakin melebar melalui dua karya terbarunya. Baik di 'Cleaning Up' maupun '2037, Jeon So Min memerankan akrakter yang drastis.

WowKeren - Jeon So Min kembali membuktikan bakat sebagai seorang aktris lewat karya-karya terbarunya. Dikenal lucu dan menghibur karena menjadi member "Running Man" dan sempat ikut 2 musim "The Sixth Sense", rupanya aktris cantik itu punya spektrum akting yang luas.

Selama paruh pertama 2022, Jeon So Min mengisi rekam jejaknya dengan aktivitas akting yang beragam. Setelah menciptakan sensasi panas menjadi pelakor di "Show Window: The Queen's House" awal tahun lalu, ia kembali muncul di drama televisi dan film layar lebar.

Jeon So Min memerankan karakter Ahn In Kyung di "Cleaning Up" yang baru memasuki dua episode awal sejak 4 Juni lalu. Pemirsa sukses dibuat kagum dengan garis emosional yang digambarkan Jeon So Min lewat ekspresi wajah dan bahasa tubuh.

Memainkan peran yang sama sekali baru, Jeon So Min menunjukkan bagaimana In Kyung melewati beragam emosi. Mulai dari gugup, hingga gembira saat mendepatkan banyak keuntungan dari informasi saham yang ia dengar.


Tak Cuma Lucu, Jeon So Min Buktikan Spektrum Akting Makin Luas Lewat \'Cleaning Up\' dan \'2037\'

Source: KBizoom

Di layar lebar, Jeon So Min memukau penonton dengan karakternya Jang Mi di film "2037" yang tayang di bioskop mulai 8 Juni. Jeon So Min dengan sempurna menghidupkan Jang Mi yang dipenjara tepat sebelum perzinahan dihapuskan. Ia menciptakan chemistry menyenangkan dengan teman-temannya di penjara yang punya kisah berbeda-beda.

Secara khusus, pemirsa bia memahami kepribadian Jang Mi yang selalu menjaga penampilan melalui akting Jeon So Min. Alasan mengapa Jang Mi memudarkan warna rambut dan mengganti lipstick dengan spidol merah juga ditunjukkan dengan mempesona.

Sekali lagi, Jeon So Min menunjukkan akting mendetail serta visual yang menarik. Dengan demikian, ia telah membuktikan diri sebagai ahli transformasi karakter yang membabat berbagai genre dan jenis peran. Terlebih lagi, kehadirannya dinilai mencerahkan dalam setiap karya yang diikutinya.

Bersamaan dengan kekaguman pada Jeon So Min meningkat, harapan tinggi pun muncul. Jeon So Min diharapkan bisa menunjukkan kemampuan tidak terbatas untuk mencerna berbagai peran dan membangun filmografi yang solid.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru