Pajang Foto Bareng Lesty Kejora, Mawar AFI Jawab Cerdas Saat Wajahnya Diejek Tampak Tua
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI tak emosi saat ada netter yang mencibirnya terlihat makin tua saat bersanding dengan Lesty Kejora. Ia justru memberikan jawaban cerdas yang langsung menuai pujian.

WowKeren - Mawar AFI baru saja memamerkan potret terbarunya di Instagram. Tak sendiri, dalam foto tersebut Mawar berpose bersama Lesty Kejora (Lesti Andryani) dan bos MS Glow, Shandy Purnamasari.

Foto tersebut diambil saat Mawar dan Lesty diundang ke acara MS Glow sebagai brand ambassador. Baik Mawar maupun Lesty, keduanya sama-sama mengenakan busana kasual.

Mawar tampil feminim dengan busana serba putih dan rambutnya yang dikuncir setengah. Sementara Lesty Kejora memakai celana jeans dan blazer layaknya anak kuliahan.

Mawar AFI mendapat banyak pujian karena terlihat cantik meskipun bergaya simple. Namun, ada salah seorang netter yang justru menuliskan komentar julid.

Netter tersebut meledek wajah Mawar yang terlihat semakin tua saat dijejerkan dengan Lesty dan Shandy Purnamasari. "Wajahnya makin tua ya," kata netizen tersebut.

Pajang Foto Bareng Lesty Kejora, Mawar AFI Jawab Cerdas Saat Wajahnya Diejek Tampak Tua

Instagram


Alih-alih membalas nyinyiran warganet dengan emosi, pemilik nama Mawar Dhimas Febra Purwanti itu justru menanggapinya secara cerdas. Ibu tiga anak itu juga membela Lesty jikalau ada yang mencibir istri Rizky Billar tersebut.

"Makanya install skin analyzer dari @msglowbeauty jadi bisa tau seberapa tua umur kulit kamu. Dede (Lesty Kejora) kemarin hasilnya luar biasa, hampir 100 persen sehat," ujar Mawar santai.

Mantan istri Steno Ricardo ini menjelaskan jika penampakan kulitnya justru sebenarnya terlihat lebih muda, berbeda dengan komentar nyinyir netizen. Tentunya itu semua berkat dirinya yang rajin merawat kulit, serta sangat menjaga pola hidup sehat.

"Saya Alhamdulillah usia asli dengan usia kulit jauh lebih muda usia kulit. Kalau Bu Shandy mah udah nggak usah ditanya lah. Laler aja minder mau nempel," lanjutnya seolah bodoamat dengan cibiran haters.

Tanggapan cerdas Mawar AFI mendapat pujian dari warganet lainnya. Banyak yang mendukung Mawar agar bersabar menghadapi haters.

Pun tak sedikit yang suuzon mengatakan bahwa netizen nyinyir tersebut punya hubungan dengan Susi Latifah, mantan babysitter anak-anak Mawar. "Ini ka**ngnya b*bu pasti," kata netizen. "Bala2 b*bu ya, atau second acc b*bu 😂 pakai akun real donk jangan fake," sahut akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait