SNSD Bakal Punya Reality Show Sambut Comeback Sekaligus Ultah ke-15, Bukti Syuting Bertebaran?
Instagram/yulyulk
TV

Berdasarkan media setempat, SNSD dikabarkan sedang mempersiapkan reality show menyambut comeback dan anniversary ke-15 yang akan ditayangkan di JTBC pada Juli mendatang.

WowKeren - Kabar gembira untuk fans SNSD (Girls' Generation). Bukan hanya comeback grup, para SONE (sebutan fans SNSD) kabarnya bakal dimanjakan konten reality show yang diikuti para member.

Pada 9 Juni, portal berita News1 secara eksklusif mengungkapkan bahwa SNSD bakal menayangkan reality show grup pertama menjelang comeback yang bersamaan dengan ulang tahun ke-15 mereka. Seperti diketahui, comeback mereka rencananya akan jatuh pada Agustus 2022. Menurut kabar, program tersebut bakal disiarkan pada awal Juli melalui saluran televisi JTBC.

Reality show SNSD ini kabarnya nanti akan menggambarkan persahabatan para member yang sudah makan banyak asam garam dunia hiburan. Sehingga meningkatkan harapan SONE bisa melihat para member tercinta muncul dalam satu acara lagi bersama-sama.

Di media sosial bertebaran "bukti" ketujuh member SNSD sebelumnya terlihat syuting di berbagai lokasi di seluruh Korea Selatan. Seorang OP menyebutkan melihat tujuh member syuting di Pasar Hanaro, Kota Donghae.

Sedangkan Seohyun terpantau belum ada update, kemungkinan besar tidak bisa ikut karena ada jadwal syuting. Sang maknae saat ini sedang disibukkan dengan drama KBS2 mendatang berjudul "Jinxed at First" sebagai pemeran utama.


SNSD Bakal Punya Reality Show Sambut Comeback Sekaligus Ultah ke-15, Bukti Syuting Bertebaran?

Source: Twitter

Bukan hanya dari aktivitas member, unggahan para stylist juga diduga kuat sebagai bukti SNSD sedang syuting reality show. Fans menemukan bahwa penata rambut Tiffany, Hyoyeon, dan Tae Yeon mengunggah foto mereka di Samcheok, Gangwon. Begitu juga penata busana Sunny.

Sebelum ini kedelapan member SNS sempat muncul pertama kalinya di program Yoo Jae Seok, "You Quiz on the Block". Saat itu, antusiasme fans meningkat karena mereka sudah berusaha keras mencocokkan jadwal sehingga bisa muncul bersama-sama di televisi sebagai grup.

SNSD Bakal Punya Reality Show Sambut Comeback Sekaligus Ultah ke-15, Bukti Syuting Bertebaran?

Source: Twitter

Sementara itu, rencana comeback SNSD ini adalah yang pertama kalinya sejak lima tahun berlalu. Sooyoung cs terakhir kali merilis album full member dengan "Holiday Night" pada Agustus 2017 lalu. Sejak saat itu, para member berkarier di agensi berbeda-beda namun tidak menyatakan bubar.

Tak sebatas bermusik, sejumlah member SNSD seperti Seohyun, Sooyoung hingga Kwon Yuri juga aktif berakting. Sedangkan YoonA akan muncul dalam drama "Big Mouse" bersama Lee Jong Suk dalam waktu dekat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait