Kanye West dan Chaney Jones Dirumorkan Putus
Selebriti

Kanye West dan sang kekasih, Chaney Jones mendadak dirumorkan putus. Chaney adalah kekasih Kanye yang dinilai memiliki paras dan gaya seperti Kim Kardashian.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Kanye West. Bagaimana tidak, Kanye mendadak dirumorkan telah berpisah dari sang kekasih, Chaney Jones.

Gosip itu beredar usai Chaney didapati menghapus seluruh foto Kanye dari laman Instagram pribadinya. Tak cuman itu, Kanye belakangan ini juga kepergok menonton bioskop bersama model bernama Monica Corgan.

Kanye dan Monica didapati menyaksikan film "Top Gun: Maverick" di bioskop minggu lalu. Sumber dekat Kanye pun muncul untuk mengomentari kabar tersebut.

Sumber yang dekat dengan Kanye itu masih ragu bila pasangan tersebut telah berpisah. Namun, ia membenarkan bahwa hubungan Kanye dan Chaney sedikit mengalami kemunduran usai keduanya kembali dari liburan romantis ke Tokyo, Jepang pada bulan Mei.


Kendati begitu, sumber itu meyakini jika Kanye dan Chaney masih bersama. Menurutnya, beberapa hari kedepan, foto Kanye dan Chaney akan kembali terpajang di media sosial. "Anda tahu bagaimana keadaannya. Besok mereka mungkin akan diposting bersama lagi," kata sumber itu.

Sementara itu, Kanye diketahui baru saja menghadiahi Chaney tas Birkin langka yang diklaim hanya diperjualbelikan kepada orang-orang tertentu. Tas Birkin yang dibeli Kanye kali ini untuk Chaney disebut sangat limited edition.

Kabarnya tas tersebut dijual dengan harga 275.00 USD atau setara dengan Rp 3,9 miliar. Bahkan Chaney disebut sebagai orang pertama yang memakai tas Birkin dengan inovasi terbaru.

Sebuah sumber dekat menyebut Kanye langsung membeli tas tersebut dari Prive Porter. Tas tersebut dibuat dari kulit Chevre metalik perak. Tas langka itu dikirimkan langsung ke kediaman Chaney yang terletak di Houston, Texas, Selasa (29/3) malam.

Di sisi lain, banyak yang mengatakan jika paras dan penampilan Chaney begitu mirip dengan Kim Kardashian. Alhasil, Kanye dituding mengencani Chaney hanya karena parasnya yang mirip dengan sang mantan istri. Mengingat, Kanye sempat kekeh tak mau berpisah dari Kim dan mengaku masih belum bisa melupakan masa lalu mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait