Son Na Eun Dikonfirmasi Bintangi Drama Perdana usai Hengkang dari Apink, Bareng Seleb Ternama Ini
Instagram/marcellasne_
TV

Son Na Eun dikonfirmasi membintangi drama JTBC mendatang yang menjadi proyek akting perdananya usai memutuskan untuk hengkang dari Apink beberapa waktu lalu.

WowKeren - Hari ini, Jumat (10/6) JTBC membeberkan mengenai drama mendatang mereka. JTBC mengungkapkan para pemeran utama untuk drama "Agency" (judul sementara).

"Agency" akan dibintangi oleh Lee Bo Young, Jo Sung Ha, Son Na Eun, Han Joon Woo, dan Jeon Hye Jin. "Agency" adalah drama perkantoran yang menceritakan mengenai Go Ah In, yang menjadi eksekutif wanita pertama di sebuah biro iklan besar, yang membangun kariernya dari awal hingga posisi tertinggi.

Drama "Agency" akan membeberkan bagaimana para karakter terlihat anggun seperti angsa. Namun, di balik layar, kisah para profesional biro iklan yang berjuang untuk bertahan hidup akan digambarkan secara realistis.

Son Na Eun Apink dan selebriti yang dikonfirmasi bintangi drama JTBC \

Sumber: Naver
"


Lee Bo Young akan berperan sebagai Go Ah In, seorang direktur kreatif yang memimpin tim produksi 2 di VC Planning, sebuah biro iklan di sebuah perusahaan besar, dan memimpin drama tersebut. Sebagai hasil dari bekerja seperti mesin tanpa emosi selama 19 tahun, Go Ah In mendapat peringkat sebagai 'Ratu Periklanan' No. 1 di industri, tetapi dia adalah orang yang menginginkan posisi yang lebih tinggi.

Jo Sung Ha akan berperan sebagai Choi Chang Soo, kepala divisi perencanaan Perencanaan VC, yang mengincar posisi perwakilan tanpa kegagalan. Son Na Eun akan menunjukkan pesonanya sebagai generasi ketiga dari konglomerat grup VC.

Han Joon Woo berperan sebagai Park Young Woo, yang telah menjadi tutor dan pengawal sejak dia belajar di luar negeri. Kemduian, Jeon Hye Jin berperan sebagai Jo Eun Jung yang merupakan seorang copywriter dari tim produksi 2.

"Agency" akan disutradarai oleh Lee Chang Min yang berada di balik drama "Welcome to Waikiki" dan "Monthly Magazine Home". Drama ini direncanakan akan dirilis pada paruh pertama tahun 2023. Melihat dari sang sutradara, "Agency" kemungkinan kisahnya bisa membuat tertawa mengingat proyek yang ia sutradarai sebelumnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru