Park Hae Soo Cs Diperkenalkan, 'Money Heist: Korea - Joint Economic Area' Beber Kisah Balik Layar
Instagram/netflixkr
TV

Netlfix memperkenalkan satu per satu komplotan Park Hae Soo yang akan melancarkan aksi perampokan ambisius di 'Money Heist: Korea - Joint Economic Area' sambil membagikan kisah di balik layar.

WowKeren - Jelang perilisan, "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" mengungkap poster individu para perampok Unification Mint. Netflix juga membeberkan sedikit kisah Park Hae Soo di balik layar untuk menghidupkan karakter mereka.

"Money Heist: Korea - Joint Economic Area" merupakan adaptasi dari serial Spanyol terkenal "Money Heist" yang sukses besar selama lima musimnya. Drama ini mengambil tempat di Semenanjung Korea saat Korea Selatan dan Korea Utara mendekati perdamaiannya di masa depan. Alur ceritanya berpusat pada perampokan ambisius yang dirancang oleh Profesor (Yoo Ji Tae) di mana ia merekrut orang-orang pilihan dalam kawanan perampoknya.

Netflix memperkenalkan satu per satu anggota komplotan Profesor melalui poster masing-masing karakter. Kedelapan anggota mengenakan jumpsuit merah dan topeng Hahoe namun setiap orang memancarkan kepribadian berbeda.

Pertama, ada si karismatik Berlin (Park Hae Soo). Kemudian Tokyo (Jeon Jong Seo) terlihat sedang membidik seseorang. Moskow (Lee Won Jong) yang bertanggung jawab atas pelarian perampok. Lalu ada Denver (Kim Ji Hoon) yang sederhana dan emosional.

Berikutnya ada ahli pemalsuan berbagai hal Nairobi (Jang Yoon Joo). Selanjutnya ada Rio (Lee Hyun Woo) hacker jenius. Mantan pemecah masalah Helsinki (Kim Ji-Hoon) dan Oslo (Lee Kyu Ho).

Park Hae Soo Cs Diperkenalkan, \'Money Heist: Korea - Joint Economic Area\' Beber Kisah Balik Layar

Source: Netflix


Sejak casting diumumkan, mereka telah menarik perhatian lantaran kombinasinya dinilai fantastis dan menyegarkan untuk membuat karakter unik. Masing-masing aktor telah melalui banyak hal untuk menciptakan karakter yang hidup dan berkesan.

Demi menggambarkan Berlin yang berasal dari Korea Utara, Park Hae Soo belajar aksen Pyongyang, mewawancarai guru bahasa, mempelajari budaya dan emosi masyarakat negara tersebut. Jeon Jong Seo belajar menembak sehingga ia bisa menunjukkan Tokyo yang terampil dalam menggunakan senjata.

Berperan sebagai bapak-anak, Moscow dan Denver, Lee Won Jong dan Kim Ji Hoon menghabiskan banyak waktu bersama bahkan sebelum syuting. Keduanya mencocokkan intonasi dan nada bicara sesuai dialek Provinsi Gyeongsang hingga bekerja sama dalam hal adegan aksi. Lee Hyun Woo disebut akan mengguncang hati wanita dengan memainkan sisi profiesional hacker jenius Rio yang kekanak-kanakan dan enerjik.

Jang Yoon Jo telah menciptakan suasana menyenangkan dengan energi cerah dan positif seperti Nairobi. Sedangkan Kim Ji-Hoon dan Lee Kyu Ho menggambarkan kombinasi sempurna yang hangat dan tidak terduga saat memperlakukan sandera secara manusiawi terlepas dari penampilan mereka.

Dengan jajaran aktor memainkan karakter penuh warna, tim produksi tidak menyembunyikan rasa bangganya. "Bisakah kita mengumpulkan ansambel lain yang seperti ini?" kata Kim Yun Jin pemeran Sun Woo Jin.

Sementara itu, bagian pertama "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" bakal disiarkan pada 24 Juni mendatang. Belum ada keterangan lebih lanjut kapan bagian kedua drama ini akan ditayangkan.

(wk/inta)

You can share this post!

Artikel Terkait