Indah Permatasari Tuding Arie Kriting Bau Kaki, Fakta Sebenarnya Bikin Ngakak
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Belum lama ini Arie Kriting dibuat kesal karena istrinya, Indah Permatasari menuding dirinya bau kaki. Lantas keduanya pun tertawa saat mengetahui fakta sebenarnya.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Arie Kriting dan Indah Permatasari. Pasalnya diketahui bahwa kini Indah tengah hamil calon anak pertama mereka.

Lantas baru-baru ini Indah pun membagikan momen saat menghabiskan waktu bersama Arie. Yang di mana ia tiba-tiba menuding Arie bau kaki saat keduanya sedang makan bersama di hotel.

Gara-gara hal tersebut, Arie sampai harus berkali-kali cuci kaki. "Kamu yang bau kaki," ujar Indah. "Enggak, itu kaus kakimu," kata Arie. "Coba cium, bau nggak?" timpal Indah.

Arie pun mencoba mencium kaus kaki milik Indah dan miliknya. "Bau anj*ng, kaus kakiku yang tidak bau, tuh gak bau, bajingan emang nuduh-nuduh orang," kata Arie kesal yang kemudian disambut Indah dengan gelak tawa.


Indah Permatasari Tuding Arie Kriting Bau Kaki, Fakta Sebenarnya Bikin Ngakak

Instagram Story

"Perkara bau kaki menimbulkan prahara. Jadi tadi pas makan aku fitnah bang Arie bau kaki, tahunya kaos kaki aku," tulis Indah mengiringi videonya. "Bag Arie nyici kaki ambe dua kali yaampun," imbuhnya dengan menambahkan emoji tertawa.

"Sumpah lucu banget, aku pikir kamu yang bau kaki," kata Indah. "Nggak, itu kaus kaki kamu, saya sampai cuci kaki dua kali loh, kurang ajar ternyata dia sumbernya, kaus kakinya dia," timpal Arie.

Arie pun menceritakan bahwa ia sudah menaruh curiga saat melihat Indah menaruh kaus kakinya pelan-pelan. Namun ia memilih mengalah dan mencuci kakinya. "Kamu penyebabnya, jangan selau tuduh orang," ujar Arie.

Indah lantas meminta maaf karena telah menuding Arie. "Sayang maaf ya, aku sudah memfitnahmu bau kaki, sumpah lucu banget, kejadian ini akan sampai kapan pun," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts