Tampil Beda, Della Dartyan Beri Pengakuan Tak Terduga Saat Pertama Kali Perankan Wanita Berhijab
Instagram/delladartyan
Selebriti

Bintangi film berjudul 'Atas Nama Surga', Della Dartyan ngaku baru pertama kali perankan wanita berhijab. Begini perasaannya saat tampil berhijab demi film tersebut.

WowKeren - Artis cantik Della Dartyan baru-baru ini terlibat dalam film "Atas Nama Surga". Menariknya dalam film tersebut, Della Dartyan tampil beda dari biasanya.

Pasalnya Della yang memerankan tokoh bernama Naya dituntut tampil tertutup dan mengenakan hijab. Della diceritakan berhijab setelah menikah dengan tokoh bernama Attar yang diperankan oleh Miqdad Addausy.

Mengenai penampilannya itu, Della mengaku baru pertama kali memerankan karakter wanita berhijab. "Iya. Ini pengalaman pertama aku syuting berhijab dan menarik banget," ujar Della Dartyan di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (9/6).

Karenanya Della yang biasanya tak berhijab mengaku butuh proses adaptasi selama syuting film "Atas Nama Surga". Della lantas banyak meminta masukan dari sang sutradara, Adis Kayl Yurahmah.

"Aku banyak belajar dari Adis soal cara berhijab. Aku juga cari tahu apa yang membuat karakter Naya ini memutuskan berhijab," tuturnya.


Menariknya dari pengalaman singkatnya memakai hijab itu, Della mengaku menemukan kenyamanan tersendiri. Ia bahkan mengaku senang dan antusias saat setiap kali menjalani adegan Naya yang harus tampil tertutup dan berhijab.

"Mungkin karena ini hal baru buat aku, aku malah enjoy. Entah kenapa, pas fitting aku happy banget. Ketika aku mulai pakai hijab, terus pakai baju panjang gitu, ternyata dari baju muslimah itu kita bisa bermain warna dan gaya, ya istilahnya kita bisa tetap fashionable. Aku enjoy," pungkas Della.

Terlebih penampilan Della saat berhijab mendapatkan respons positif dari sang kekasih yang merupakan personal RAN, yakni Nino Kayam. "Dia bilang, 'Alhamdulillah ya', gitu," beber Della sambil tertawa.

Kendati demikian, Della masih belum ada rencana untuk mengikuti jejak karakter Naya tampil berhijab. Pasalnya Della mengaku belum sepenuhnya siap untuk hal tersebut.

Film "Atas Nama Surga" sendiri bakal segera tayang di bioskop. Rencananya, film besutan Shen Entertainment dan Blue Water Films tersebut akan mulai tayang di bioskop pada 16 Juni 2022 mendatang.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel