Minum dari Bekas Natasha Wilona, Ucapan Manis Aliando Bikin Baper
YouTube/Natasha Wilona
Selebriti

Main film bareng, momen saat Aliando minum dari bekas Natasha Wilona ramai jadi sorotan. Ditambah, Aliando mengucapkan rayuan manis ini yang sukses bikin baper.

WowKeren - Aliando belum lama ini akhirnya kembali ke dunia hiburan Tanah Air. Bahkan ia sudah kembali membintangi sebuah judul film bersama Natasha Wilona, yakni "Argantara".

Sama-sama memerankan tokoh utama, tak heran jika Aliando dan Natasha Wilona kerap terlihat bersama. Seperti halnya belum lama ini, keduanya terlihat sedang menghabiskan waktu bersama.

Dalam video, Aliando sedang memegang sebuah gitar. Sementara itu Natasha Wilona terlihat meneguk minuman dari sebuah produk minuman kemasan.

Usai meminum, Natasha Wilona rupanya langsung menawari Aliando. Tanpa pikir panjang, Aliando pun langsung mencicipi minuman tersebut.

Tak cuma itu, Aliando juga diduga lempar ucapan manis pada Natasha Wilona. Pasalnya ia menyebut jika minuman dari bekas Natasha Wilona sangatlah enak. "Enak, soalnya bekas kamu," ucapnya yang membuat kaget Natasha Wilona.


Netter rupanya syok mendapati Aliando mengucapkan kata tersebut. Pasalnya mereka tak menyangka jika Aliando bakal mengucapkan kata manis itu pada Natasha Wilona. Ada pun netter yang mengaku terbawa perasaan alias baper melihat momen keduanya itu.

"Ehhh," tulis akun @re*****ri dengan emotikon senyum. "Baper ga tuhh denger nyaa," timpal akun @je*****ij.

Sebelumnya, Aliando dan Natasha Wilona memang kerap dijodohkan oleh warganet. Terutama para fans mereka. Pasalnya, keduanya dianggap cocok satu sama lain.

Namun ada pun yang menanggapi sebaliknya. Pasalnya mereka tak setuju jila sampai Aliando dan Natasha Wilona bakal bersama. Hal itu lantaran keduanya terhalang tembok tinggi, di mana keduanya beda agama.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait