Pemeran Kembarannya Idap Down Syndrome, Begini Sikap Hangat Han Ji Min Saat Syuting 'Our Blues'
tvN
TV

Baru-baru ini ibu dari aktris Jung Eun Hye mengungkap cara Han Ji Min merawat putrinya di lokasi syuting 'Our Blues'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - CBS telah menayangkan episode terbaru "Kim Hyun Jung's News Show" pada Kamis (9/6). Dalam episode ini, aktris Jung Eun Hye dan ibunya, Jang Cha Hyun Sil, hadir sebagai bintang tamu.

Jung Eun Hye sendiri menarik banyak perhatian karena perannya sebagai saudara kembar Han Ji Min di drama tvN "Our Blues". Seperti karakternya, Jung Eun Hye ternyata benar-benar menderita down syndrome dalam kehidupan nyata.

Meski memiliki keterbatasan, Jung Eun Hye mampu menampilkan akting mumpuni dalam drama tersebut sehingga dia akhirnya mendapatkan banyak popularitas. Untuk ini, Jung Eun Hye berkata, "Aku suka menjadi populer. Rasanya seperti aku telah menjadi bintang."

Ibu Jung Eun Hye kemudian berbicara tentang keputusan putrinya membintangi drama tersebut. Dia menuturkan, "Aku membaca naskahnya dan rasanya seperti Eun Hye yang ada di sana. Seolah-olah penulis drama Noh Hee Kyung mampu merangkum tiga puluh tahun kehidupan Eun Hye dan meleburnya menjadi sebuah karakter."

Begini Cara Han Ji Min Perlakukan Pemeran Kembaran yang Idap Down Syndrome di Lokasi \'Our Blues\'

Siource: CBS

Ibu Jung Eun Hye kemudian mengungkapkan bahwa dia tidak khawatir untuk membiarkan putrinya berbaur di tengah lokasi syuting yang sibuk. Pasalnya, ada Han Ji Min yang selalu merawatnya dengan baik.


Dia memaparkan, "Meskipun lokasi syuting sibuk dengan semua aktor dan staf, aku tidak khawatir tentang Eun Hye. Itu karena Han Ji Min. Aku mengerti bahwa Ji Min belajar menjadi pekerja sosial."

Begini Cara Han Ji Min Perlakukan Pemeran Kembaran yang Idap Down Syndrome di Lokasi \'Our Blues\'

Source: tvN

"Biasanya, ketika Eun Hye memperkenalkan dirinya kepada orang lain, aku harus menjelaskan kepada mereka bagaimana cara terbaik untuk berkomunikasi dengannya. Tapi itu tidak berlaku untuk Han Ji Min," ungkapnya.

Dia menambahkan, "Selama syuting, setiap kali Eun Hye lupa dialognya atau perlu menggunakan kamar kecil, Han Ji Min bisa memberitahu dan membantunya. Itu sungguh luar biasa."

Terakhir, ibu Jung Eun Hye mengungkapkan bahwa Han Ji Min dan Kim Woo Bin sempat mengadakan pesta ulang tahun untuk putrinya. Karena itulah dia merasa sangat bahagia melihat putrinya memiliki rekan kerja yang baik.

Sementara itu, "Our Blues" hanya menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pada Minggu (12/6) mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Alchemy of Souls" yang dibintangi oleh Lee Jae Wook dan Jung So Min.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait