Outfit RM dkk di Potret Keluarga FESTA 2022 Ternyata Wakili 7 Momen Sejarah Karier BTS
Weverse/BTS
Selebriti

Untuk FESTA tahun ini, BTS menyusuri jalan kenangan dengan memakai outfit yang mewakili tujuh momen sejarah di karier mereka untuk salah satu seri foto pemotretan.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) telah merilis potret keluarga baru untuk rangkaian acara FESTA 2022 mereka. Outfit yang mereka kenakan terlihat familiar bagi para ARMY.

Seperti biasanya, bulan Juni adalah bulannya BTS. Grup yang digawangi tujuh orang itu memanjakan ARMY dengan banyak konten dalam rangka merayakan anniversary debut mereka pada 13 Juni.

Agenda wajib FESTA adalah potret keluarga. Tahun ini, BTS menyusuri jalan kenangan dengan memakai outfit yang mewakili tujuh momen sejarah di karier mereka untuk salah satu seri foto pemotretan.

RM (Rap Monster) tampil kasual dalam balutan blazer hitam. Tampilan ini persis dengan gayanya di konser pertama mereka, "Red Bullet in Seoul" pada 2014. Satu hal yang membedakan adalah gaya rambutnya.

Jin memilih untuk mengenang kemenangan pertama BTS di acara musik pada 2015. Saat itu mereka tampil membawakan "I Need U" dengan setelan kemea putih dan celana pendek plus dasi.

Fakta Menarik Kostum BTS di Potret Keluarga FESTA 2022 1

Source: Instagram


Suga juga mengambil tampilannya dari momen bersejarah di karier BTS, yaitu saat mereka memenangkan Daesang untuk pertama kalinya di Melon Music Awards 2016. Saat itu Suga memakai jas motif macan.

J-Hope tidak terlalu jauh menembus lorong waktu. J-Hope mengadaptasi penampilan ikoniknya dalam video musik "Dynamite," lagu pertama BTS yang memuncaki Billboard Hot 100.

Sama seperti Suga, Jimin BTS memilih tampilannya dari ajang penghargaan yang bersejarah bagi BTS. Jimin tampil sama persis dengan saat mereka meraih Rookie Award pertama di Golden Disk Awards 2014.

Fakta Menarik Kostum BTS di Potret Keluarga FESTA 2022 2

Source: Instagram

V kembali menghidupkan memori ARMY pada penampilan pertama BTS di ajang musik bergengsi Grammy Awards 2020. Saat itu dia sukses membuat penggemar pingsan karena gayanya yang keren abis.

Terakhir, Jungkook paling jauh menembus lorong waktu. Si "golden maknae" mengulangi tampilan debutnya dalam video musik "No More Dream."

Sementara itu, BTS baru saja merilis album antologi grup yang sangat dinanti, "Proof." Grup besutan Big Hit Music tersebut meluncurkan video musik untuk lagu utama album "Yet To Come."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait