Pamer Baby Bump di Majalah, Honey Lee Ingin Para Selebriti Tak Malu Perlihatkan Kehamilannya
VOGUE
Selebriti

Dalam pemotretan yang sebelumnya dirilis oleh Vogue Korea, Honey Lee mengenakan atasan pendek dan memperlihatkan perutnya yang memulai membesar karena tengah mengandung anak pertamanya.

WowKeren - Baru-baru ini majalah Vogue Korea mengunggah video berjudul "Alasan mengapa Honey Lee melakukan pemotretan selama minggu-minggu akhir kehamilan? Mengungkap lokasi syuting hari itu!" di saluran Youtube resmi mereka pada tanggal 8 Juni. Video tersebut secara singkat menunjukkan di balik layar pemotretan Honey Lee dengan perut buncitnya di majalah tersebut.

Dalam pemotretan yang sebelumnya dirilis oleh Vogue Korea, Honey Lee mengenakan atasan pendek dan memperlihatkan perut hamilnya. Merangkul perutnya dengan kata bahasa Inggris "joy" tertulis di atasnya, bintang serial "One Other Women" itu memberikan suasana yang keren dan bergaya.

Mengenai alasannya memutuskan untuk melakukan pemotretan yang bermakna ini dengan Vogue Korea, Honey Lee berkata, "Aku merasa sangat kasihan pada aktris karena mereka sering harus menyembunyikan perut mereka selama kehamilan. Aku sangat senang dengan kehamilanku. Itu memberiku energi yang besar jadi aku ingin membaginya dengan orang lain."



Mengungkapkan bahwa dia tidak menerima perawatan prenatal, Honey Lee menambahkan, "Aku pikir menjadi bahagia sudah menjadi semacam perawatan prenatal. Aku telah melakukan yoga dan latihan yang aku sukai setiap hari. aku merasa puas dan bahagia karena aku dipenuhi dengan apa yang aku suka."

Ketika ditanya tentang citra seorang ibu yang dia inginkan untuk bayinya, Honey Lee berkata, “Seorang ibu yang seperti seorang teman. Meskipun akan ada saat-saat ketika kalian harus mengajari bayi untuk melakukan dan tidak melakukannya. melakukan sesuatu, aku harap aku bisa menjadi teman yang mendukung apa yang disukai dan dinikmati anakku dalam hidup di bawah pedoman umum."

Sedangkan mengenai peran yang ingin dimainkannya dalam proyek berikutnya, Honey Lee berkata, "Aku sangat menantikan untuk menjadi seorang ibu jadi aku ingin memainkan peran seorang ibu. aku juga ingin melakukan adegan aksi yang akan membuat tubuh aku terasa gatal. Momen paling bahagia bagi aku adalah ketika aku bisa merasakan Joy menggeliat di perutku. Energi yang diberikan oleh sedikit kehidupan luar biasa. Aku mengambil pemotretan ini untuk mengingatnya sebagai halaman hidup aku daripada sebuah kerja."

(wk/aiss)


You can share this post!


Related Posts