Bikin Geger Lagi, Livy Renata 'Bandingkan' Sushi Dengan Gorengan
Instagram/livyrenata
Selebriti

Hal tersebut dapat dilihat dari tayangan podcast Deddy Corbuzier yang diunggah pada Jumat (10/6) hari ini. Seperti yang diketahui, Livy selama ini dikenal sebagai sosok yang polos.

WowKeren - Livy Renata, seorang gamers "Crazy Rich" yang dikenal publik dengan sikap kepolosannya kali ini disebut kembali bikin geger. Seperti yang diketahui, akibat dari kepolosannya itu, Livy sempat dihadapkan oleh sejumlah kehebohan, mulai dari pertanyakan ketenaran Lesti Andryani alias Lesti Kejora hingga menduga Fujianti Utami berpacaran dengan Fadly Faisal.

Kali ini, Livy tampaknya kembali mengundang kehebohan, di mana ia seolah membandingkan makanan Jepang, sushi dengan makanan Indonesia, gorengan. Saat menghadiri acara podcast milik Deddy Corbuzier yang ditayangkan pada Jumat (10/6) hari ini, ia pun membicarakan keberadaan sushi dan gorengan.

Livy yang pada saat itu hadir bersama Gabriel Prince, pada awalnya ditanya soal momen ketika tiba-tiba menginginkan sesuatu. Ia pun lantas mengaku lebih sering menginginkan sushi ketimbang gorengan lantaran lebih mudah ditemukan.

"Lu enggak pernah ya, kayak kadang-kadang mau keluar gitu, kayak kepengen makan sushi?," tanya Gabriel kepada Livy.


"Pernah, kalau sushi iya, kalau gorengan, kamu enggak nemu di satu spot," jawab Livy. Jawaban Livy ini pun mengundang reaksi menggoda dari Deddy. "Dia enggak level (makan gorengan)," ucap Deddy seraya menggoda Livy.

Menanggapi Deddy, Livy pun langsung membantahnya dan bersikeras bahwa sushi memang lebih mudah ditemukan di seluruh dunia daripada gorengan. Menurutnya, makanan khas Jepang itu memiliki toko yang menetap sehingga mudah untuk dicari.

"Bukan, bukan, gorengan susah dicari loh, kalau sushi fix gitu, ada di semua dunia," beber Livy. Jawaban dari Livy ini pun kembali mendapat respons dari Deddy. "Gorengan di jalanan ada, lu muter dari ujung sampai ujung banyak orang jualan gorengan," kata Deddy.

Livy pun tetap tidak percaya dan "ngotot" kalau sushi lebih mudah dicari daripada gorengan. Seolah pantang menyerah, Deddy pun kembali meyakinkan bahwa Livy pernah melihat orang jual gorengan di pinggir jalan.

Namun mengejutkannya, Livy malah menyebut bahwa orang jual gorengan hanya ada atau muncul saat keadaan macet. "Lu pernah naik mobil kan? Pernah lihat gorengan di jalanan ada dong?" tanya Deddy memastikan.

"Pernah, tapi kayak lagi macet gitu kan baru ada dia (orang jual gorengan," jawab Livy. Deddy pun tampak kesal dengan jawaban Livy seraya mengatakan kalau yang muncul saat macet itu adalah boneka mampang.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru