Bikin Ngakak, Begini Reaksi Kocak Jungkook Saat Tangannya Hampir Dijilat Jin BTS
Selebriti

Jungkook dan Jin kembali menunjukkan bromance lucu saat melakukan siaran langsung bersama member BTS yang lain. Seperti apa? Intip cuplikannya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Jumat (10/6), BTS (Bangtan Boys) menjalani pre recording untuk program musik KBS "Music Bank". Ini adalah kegiatan promosi mereka di acara musik untuk pertama kalinya dalam dua tahun.

Setelah menyelesaikan rekaman, BTS tiba-tiba mengejutkan penggemar dengan mengadakan siaran langsung. Salah satu momen yang paling disorot selama siaran tersebut adalah ketika Jin hendak menjilat tangan anggota termuda, Jungkook.

Hal ini bermula ketika Jungkook berkata, "Aku merasa hidup kembali." Kendati demikian, terjemahan harfiah dari frasa tersebut adalah "Aku merasakan daging."

Setelah mendengar hal ini, Jin mulai menggoda adiknya dengan mencoba menjilat tangannya. Candaan ini pun ditanggapi dengan kocak oleh Jungkook. Dia memandang Jin sambil berpura-pura kesal dan berkata, "Ah sungguh. Kenapa dia berkata seperti itu?".


Bikin Ngakak, Begini Reaksi Kocak Jungkook Saat Tangannya Hampir Dijilat Jin BTS

Source: V Live

Jungkook bahkan meraih tangan Jin seolah akan menyeretnya keluar untuk memarahinya. Dia berkata, "Hyung, (ayo) kamu keluar denganku sebentar...."

Tentu saja, itu hanyalah candaan sebab Jungkook langsung duduk tak lama setelah berdiri. Interaksi kocak anggota tertua dan termuda BTS ini akhirnya membuat member yang lain tertawa terbahak-bahak. Begitupun dengan penggemar yang juga ikut merasa gemas melihat tingkah mereka.

Menariknya, ini bukan pertama kalinya Jin dan Jungkook saling menggoda satu sama lain. Dalam beberapa kesempatan, justru Jungkook yang lebih sering menggoda Jin dan hal ini tentu menunjukkan betapa dekatnya mereka.

Sementara itu, BTS telah merilis album antologi "Proof" pada Jumat (10/6) kemarin. Album ini terasa sangat spesial bagi para member karena mencerminkan masa lalu, masa sekarang dan masa depan mereka.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait