Chenle Negatif, Haechan Beber Keadaan usai Terjangkit Covid-19: Ternyata Tak Semudah Itu
Selebriti
Artis Korea Positif COVID-19

Dua anggota NCT membeberkan mengenai keadaan mereka usai terpapar virus corona sebelumnya, Chenle memastikan kini menerima hasil negatif dan Haechan beber kondisi terbaru.

WowKeren - Beberapa anggota NCT diumumkan oleh SM Entertainment terpapar Covid-19 baru-baru ini. Promosi comeback dari NCT Dream dengan album repackage kedua mereka, "Beatbox" akhirnya ditunda karena hal ini.

Jeno dan Chenle menjadi anggota yang dibeberkan positif Covid-19 terlebih dahulu. Tak lama kemudian, Haechan dan Jaemin juga dinyatakan terjangkit virus corona. Sehingga, terdapat 4 anggota NCT Dream yang telah terkena Covid-19 setelah Jisung pada April lalu. Sedang, Mark Lee dan Renjun dipastikan negatif.

Anggota NCT Dream sendiri rajin mengungkapkan keadaan mereka kepada para penggemar. Chenle akhirnya mengumumkan bahwa ia telah mendapatkan hasil negatif untuk Covid-19.

Chenle NCT menunjukkan bahwa telah mendapatkan hasil negatif dari Covid-19

Sumber: Twitter

Chenle membagikan hasil tes Covid-19 miliknya yang terlihat hanya memiliki 1 garis berartikan negatif melalui Lysn Bubble pada Kamis (9/6). Sebelumnya, Chenle memastikan tidak memiliki gejala apa pun seraya menunjukkan perhatian ala "ibu-ibu" Jisung.


Kemarin, Jumat (10/6) Haechan juga mengungkapkan keadaan terbarunya usai dinyatakan positif Covid-19. Haechan sendiri mengungkapkan rasa sedih karena tidak bisa membawa pulang langsung piala kemenangan "Beatbox" yang ketiga.

Haechan kemudian membeberkan bahwa ia mengalami hari yang cukup sulit karena Covid-19. Meski begitu, idol kelahiran tahun 2000 itu memastikan sudah jauh lebih baik. Haechan berharap ia dan penggemar tak akan sakit.

"Aku mendapatkan waktu yang sulit karena tenggorokanku sakit, tapi ini menjadi lebih baik dan kini hanya sekadar gatal," beber Haechan.

"Aku tidak akan sakit lagi, jadi mari kita tidak sakit. Setelah mendapatkan ini (Covid-19) aku menyadari ini tidak mudah, teman," aku idol di bawah naungan SM Entertainment itu.

Usai Chenle, Jeno, Haechan, dan Jaemin negatif Covid-19, NCT Dream tentu dipastikan akan memberikan promosi di acara musik untuk "Beatbox". Ini diketahui akan menjadi promosi kedua NCT Dream tahun 2022 usai perilisan album studio kedua, "Glitch Mode".

(wk/alfa)


You can share this post!

Related Posts