Ada yang Minta Maaf, Member NCT Dream Tulis Pesan Bertolak Belakang 'Beatbox' Menang Tanpa Promosi
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Musik

Member NCT Dream langsung memberikan pesan kepada para penggemar usai lagu 'Beatbox' di album repackage kedua mereka berhasil mendapatkan kemenangan ketiga di acara musik.

WowKeren - Kemarin, Sabtu (10/6) salah satu sub unit NCT yakni NCT Dream berhasil membawa pulang piala di acara musik untuk "Beatbox". NCT Dream menandai kemenangan ketiga mereka di acara "Music Bank" dengan mengalahkan lagu "Hot" milik SEVENTEEN (II).

Para anggota NCT Dream sendiri terlihat mengungkapkan rasa bahagia atas kemenangan ini. Mereka tampak tidak menyangka bisa kembali membawa pulang piala untuk "Beatbox" mengingat promosi ditunda karena beberapa anggota positif Covid-19.

Mark Lee sebagai anggota tertua dan leader heboh mengirimkan pesan melalui 2 media sosial sekaligus. Ia terlihat sangat bahagia karena "Beatbox" kembali menang di acara musik.

"Kemenangan ketiga Beatbox!!! KEMENANGAN KETIGA," ujar Mark melalui Bubble seraya mengakhiri dengan emoji terharu. "Terima kasih banyak hehehe. Seperti yang diharapkan Czennie kami. Kalian semua selalu membuat semuanya berharga. Terima kasih. Mari bertemu lagi secara langsung segera~~ selamattttttttt untuk Czennie juga," lanjut Mark.

Mark NCT mengungkapkan terima kasih atas kemenangan ketiga \

Sumber: Instagram

Mark juga mengunggah momen bersama NCT Dream di Instagram Story akun pribadinya. "Aku dan anak-anak. Terima kasih karena memberikan #beatbox kemenangan ketiga #nctzen," kata Mark.


Jeno mengucapkan terima kasih kepada penggemar melalui media sosial resmi NCT Dream mengingat ia belum memiliki akun pribadi. Jeno membagikan potret kebersamaan dengan anggota NCT Dream kala syuting video musik "Beatbox".

Jeno NCT mengungkapkan terima kasih atas kemenangan ketiga \

Sumber: Twitter

"Czennie!!! Tidak.. Apa yang terjadi dengan kemenangan pertama Music Bank ㅠㅠ Apakah kalian akan terus seperti ini!! Serius, serius, selalu, terima kasih banyak ㅠㅠ Aku akan segera kembali dengan kabar baik untuk Czennie!! Terima kasih banyak," ungkap Jeno.

Jaemin mengirimkan pesan manis di Bubble untuk kemenangan "Beatbox" seraya promosi konten baru. "Peringkat pertama hari ini... kuheoheoheook. Kalau kamu melihat Czennie kami memang luar biasa. Terima kasih Czennie kami. Aku sedang melihat konten baby cloud rilis. Aku tidak tahu jika kontenku bermain dengan namu keluar.. kukukuk," kata Jaemin.

Haechan menuliskan permintaan maaf kepada penggemar karena tidak bisa membawa pulang langsung piala mereka mengingat promosi ditunda karena ia sakit. Ia kemudian berjanji untuk melakukan promosi dengan kostum panggung yang dinantikan penggemar.

"Wow kemenangan pertama di Music Bank!!! Terima kasih....!!!! Itu akan sangat luar biasa jika kita bisa bersama ketika menerima penghargaannya. Aku minta maaf karena aku sakit ㅠㅠ," tulis Haechan.

"Jika kalian ingin melihat kami menggunakan seragam, tentu kali akan langsung menggunakannya. Kami juga akan memakai mahkota juga," jelasnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait