Positif Covid-19 di Hari Ultah, Haechan NCT Tulis Pesan Pilu ke Penggemar
Instagram/nct_dream
Selebriti

Haechan NCT langsung mengirimkan pesan ke para penggemar usai diumumkan mendapatkan hasil positif untuk tes Covid-19 tepat di hari peringatan ulang tahunnya ke-22 tahun.

WowKeren - Kemarin, Senin (6/6) SM Entertainment mengumumkan bahwa Haechan dan Jaemin NCT positif Covid-19. Meski begitu, keduanya dipastikan hanya mengalami gejala ringan dan melakukan karantina mandiri di rumah.

Haechan dan Jaemin yang positif virus corona ini membuat promosi comeback NCT Dream kembali diundur. Sebelumnya, promosi "Beatbox" diundur karena Jeno dan Chenle positif Covid-19.

"Halo, NCT Haechan & Jaemin dikonfirmasi positif Covid-19 hari ini (6/6). Haechan & Jaemin telah mendapatkan dosis vaksin ketiga mereka. Gejala mereka sekarang ringan dan semua jadwal telah dibatalkan dan sekarang mereka sedang menjalani karantina mandiri sesuai protokol kesehatan," ungkap staf SM Entertainment.

Pengumuman SM Entertainment bahwa Haechan dan Jaemin NCT positif Covid-19

Sumber: Lysn

"Kecuali Haechan, Jaemin, Jeno, Chenle & Jisung yang telah dikonfirmasi April, Mark (Mark Lee) dan Renjun mendapatkan hasil negatif lewat tes antigen yang dilakukan hari ini (6/6) dan saat ini tidak memiliki gejala," terang SM Entertainment.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk fokus pada pemulihan, mematuhi guidelines karantina dan mendahulukan kesehatan & keselamatan artis kami sebagai prioritas utama. Terima kasih," tutup SM Entertainment.


Pesan Bubble Haechan NCT untuk penggemar

Sumber: Twitter

Haechan sendiri langsung mengirimkan pesan melalui Bubble untuk para penggemar. Ia mengaku sedih lantaran harus diumumkan sakit tepat di hari ulang tahunnya.

Meski begitu, idol tampan kelahiran tahun 2000 itu memastikan bahwa ia baik-baik saja. Haechan berterima kasih kepada penggemar yang mengkhawatirkannya.

"Hadiah ulang tahunku corona. Baby, aku gagal (bilang) tidak akan sakit hehe. Tapi aku beneran tidak papa kok. Makasih ya sudah mengkhawatirkanku hehe," ungkap Haechan.

Sebelumnya, Haechan juga mengirimkan pesan manis untuk kado yang ia harapkan di ulang tahunnya. Haechan meminta para penggemar untuk bersenang-senang dan lebih bahagia sebagai kado ulang tahunnya yang ke-22 tahun (usia internasional).

Semoga lekas sembuh, Haechan!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait