YG Tuai Kontroversi Usai Hapus Bang Ye Dam & Mashiho Dari Foto Grup TREASURE
Naver
Selebriti

Meski hiatus, bukan berarti Bang Ye Dam & Mashiho hengkang dari TREASURE. Namun baru-baru ini, YG justru kepergok menghapus wajah mereka dari foto grup TREASURE.

WowKeren - Bang Ye Dam dan Mashiho telah diumumkan hiatus sementara dari kegiatan grup TREASURE. Bang Ye Dam akan berkonsentrasi belajar musik sedangkan Mashiho akan menghabiskan lebih banyak waktu di Jepang bersama keluarganya.

Meski hiatus, bukan berarti keduanya hengkang dari TREASURE. Namun baru-baru ini, YG Entertainment justru kepergok menghapus wajah kedua idol ganteng itu dari foto grup TREASURE.

Foto-foto itu sebenarnya diambil selama Perkemahan Musim Panas 2021 TREASURE di mana semua member yang berjumlah 12 orang. Salah satu foto yang diunggah ke Weverse memperlihatkan Jihoon, Doyoung, Junghwan, dan Haruto.

Namun setelah dilihat lebih dekat, ruang buram di antara mereka menunjukkan ada bagian yang tampaknya menghilang. Di bawah kaki Jihoon, sepatu kets tambahan dapat dilihat, meninggalkan bukti bahwa ada member yang dihapus.


YG Tuai Kontroversi Usai Hapus Bang Yedam & Mashiho Dari Foto Grup TREASURE

Source: Twitter

Fans tentu saja meradang pada tindakan YG Entertainment mengingat Bang Yedam dan Mashiho masih menjadi bagian dari TREASURE. "Foto dari perkemahan musim panas harta karun telah diposting hari ini. baik Mashiho dan Yedam tidak termasuk dalam foto grup yang diposting," tulis seorang netizen.

"Oke YG terlalu berlebihan sekarang. Jadi kalian akan memotong Yedam dan Mashiho sampai mereka memutuskan untuk melanjutkan aktivitas mereka?!!!! Mereka beristirahat karena suatu alasan, bukan meninggalkan grup!! Berhenti memperlakukan mereka seperti ini!," sambung yang lain.

"Penghapusan mashiho dan yedam di konten baru-baru ini tidak cocok dengan saya. itu fakta bahwa mashi dan dam sedang dihapus ketika dinyatakan bahwa mereka sedang istirahat. mereka masih bagian dari harta karun jadi mengapa Anda mengecualikannya?," imbuh yang lain.

Sementara itu, YG Entertainment sebelumnya membagikan rencana TREASURE untuk sisa tahun 2022 ini. Grup itu kini sedang mempersiapkan album baru mereka, dengan tujuan untuk comeback di musim panas.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts