'Kencan' V-Jennie Termasuk, Sederet Potret Viral Idol Cowok Bareng Cewek Ramai Dibahas Lagi
Twitter/BIGHIT_MUSIC
Selebriti

Potret diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK tengah berkencan di Pulau Jeju kembali menjadi perbincangan efek pembahasan momen candid idol pria bersama wanita paling membuat heboh.

WowKeren - Baru-baru ini, potret Kim Donghyun AB6IX bermesraan bersama wanita yang diduga kekasihnya heboh di media sosial. Meski begitu, agensi membantah bahwa wanita tersebut adalah kekasih dari Kim Donghyun.

Tak lama mengenai potret ini, Knetz kemudian ramai membahas mengenai foto-foto viral dari idol pria bersama dengan seorang wanita selama ini. Semua potret yang dibagikan itu sendiri adalah hasil foto candid diambil oleh seseorang yang tak sengaja berpapasan dengan mereka.

Pada potret tersebut yang pertama dibagikan adalah Q The Boyz dan Nancy Momoland. Agensi juga membantah tegas keduanya berpacaran dan hanya sekadar berteman semata.

Potret idol K-Pop pria keluar bersama dengan wanita

Sumber: Pann Nate

Selanjutnya, potret mesra Jibeom Golden Child bersama seorang wanita di tempat umum. Namun, rumor ini tidak dikonfirmasi secara jelas.

Hongseok Pentagon juga pernah ketahuan keluar bersama dengan Lee Soo Hyeon "Produce 101". Namun, dikonfirmasi bahwa keduanya hanya sekadar berteman semata dan tak berpacaran.

Yuto Pentagon juga sempat ketahuan jalan berdua dengan Yeeun CLC namun dikonfirmasi sekadar berteman dekat karena satu agensi di Cube Entertainment.


Pada waktu hampir bersamaan dengan Yuto, Hui Pentagon juga ketahuan keluar bersama dengan Soojin eks (G)I-dle. Penggemar kemudian menemukan sederet kesamaan pada barang-barang milik keduanya. Cube Entertainment membenarkan bahwa keduanya memang sempat berpacaran namun telah lama putus kala potret tersebar.

Potret idol K-Pop pria keluar bersama dengan wanita

Sumber: Pann Nate

Youngbin SF9 dan Yeji ITZY juga sempat terlihat bersama dengan seorang wanita di tempat umum sebelumnya. Namun, rumor ini tidak dipercaya oleh banyak fans mengingat Yeji masih rookie. Kedua agensi pun memutuskan untuk tak memberikan respons terkait rumor ini.

Dawon SF9 juga diduga kencan dengan seorang wanita terang-terangan di depan umum namun rumor tidak dikonfirmasi. Seungwoo VICTON dan Eun Ji A pink juga sempat terlihat bersama di mal. Namun, rumor keduanya berpacaran dibantah tegas dan dipastikan hanya dekat sebagai senior junior satu agensi.

Jungkook Bangtan Boys juga pernah heboh karena disebut bertemu dengan wanita biasa di tempat umum bahkan disebut sampai berpelukan. Namun, agensi membantah tegas rumor tersebut dan menyebutkan akan menempuh jalur hukum atas orang yang menyebarkan video karena menimbulkan fitnah. Pasalnya, kala itu Jungkook pergi ke Pulau Geoje untuk bertemu seniman tato dan makan bersama.

Tahun ini, kabar kencan V BTS dan Jennie BLACK PINK menjadi yang paling menghebohkan. Keduanya diduga menikmati waktu bersama di Pulau Jeju. Sayang, kebenaran foto ini tidak dapat dipastikan.

YG Entertainment menyebutkan memilih tidak berkomentar atas potret tersebut. Sedang, HYBE memilih untuk bungkam atas rumor bahwa V dan Jennie menjalin hubungan asmara. Sehingga, kebenaran foto hingga apakah V dan Jennie sepasang kekasih tidak dapat dipastikan.

Mana foto kencan idol di atas paling bikin heboh versimu?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait