Adul Resmi Menikah Hari Ini, Manajer Ungkap Momen Ijab Kabul
Instagram/agusbolehsalim
Selebriti

Lepas status duda, komedian Adul resmi mempersunting wanita pujaan hatinya, Wenty Eri Fitriani pada hari ini, Sabtu (11/6). Berikut momen saat Adul ijab kabul yang diunggah oleh sang manajer.

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari komedian kondang Adul. Pasalnya tepat pada hari ini, Sabtu (11/6/2022), Adul resmi melepas status dudanya.

Pemilik nama asli Abdul Latief ini tak lagi menduda usai secara resmi menikahi wanita pujaan hatinya, Wenty Eri Fitriani. Momen pernikahan Adul dengan Wenti Ery pun terkuak.

Pasalnya manajer Adul, Agus Salim terlihat membagikan postingan yang menunjukkan prosesi pernikahan Adul. Dalam postingan, terlihat momen ijab kabul Adul.


Adul Menikah Hari Ini

Sumber: Instagram

Adul yang semula duduk seorang diri tampak cukup tegang. Tak lama, muncul Wenty Eri yang menyusul Adul duduk di depan penghulu.


Adul sendiri terlihat tampil rapi dalam balutan baju pengantin berwarna hijau yang lengkap dengan pecinya. Pria berusia tahun ini pun terlihat memakai kalung bunga melati.

Sementara itu, Wenty Eri terlihat cantik dan anggun dengan gaun pengantin berwarna hijau. Ia pun terlihat semakin menawan dengan jilbab serta mahkota cantik.

Menurut kabar, Adul resmi menikahi Wenty Eri dengan mas kawin berupa emas serta uang tunai. Yakni emas seberat 13 gram dan uang sebanyak Rp 110.622.

Tangis Adul pun disebut pecah usai resmi mempersunting Wenty Eri yang telah dilamarnya pada sebulan lalu. Diketahui, Adul melamar Wenty Eri pada awal Mei 2022 lalu.

Kini, Adul dan Wenty Eri telah resmi menjadi sepasang suami istri. Diketahui, Adul sebelumnya menduda usai secara diam-diam bercerai dari Alizia Noor Fatma yang dinikahinya sejak tahun 2010 lalu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru