Ria Ricis Gelap-gelapan di Kamar Sambil 'Mewek' Karena Tak Dianggap Ada: Tidak Mudah Rasanya
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis sukses membuat para penggemar heboh karena konten yang dibagikan olehnya di kanal YouTube pribadi. Bukan tanpa sebab, Ricis tampak gelap-gelapan di kamar.

WowKeren - Ria Ricis kini tengah menanti kehadiran anak pertama dari pernikahannya dengan Teuku Ryan. Kebahagiaan tentu tengah menyelimuti pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Namun baru-baru ini, Ria Ricis membuat penggemar syok usai membagikan konten di kanal YouTube pribadi. Dalam konten tersebut, Ria Ricis tampak sedang memakai mukena di tengah kegelapan. Ria Ricis pun tampak sedikit kesulitan.

"Halo. Tidak mudah rasanya menjalani hari-hari dengan perasaan yang sensitif, mudah sedih, mudah tersinggung," ungkap Ria Ricis, Jumat (10/6). "Saya tidak mau menyalahkan hormon atau keadaan yang sedang mengandung."

Setelah itu, Ria Ricis mulai menangis dalam video tersebut. Ria Ricis pun menyinggung perasaannya yang tidak dianggap ada. Ia bahkan tampak begitu kecewa.

"Ketika kita tidak dianggap ada, ketika semua pembicaraan saya tidak dianggap ada, ketika semua niat saya tidak dianggap ada," tutur Ria Ricis.


Ternyata, Ria Ricis tidak dianggap ada oleh sebuah kamera. Ria Ricis mengaku sangat sedih sekaligus kesal karena lupa menyalakan kamera saat membuat konten. Alhasil, pembicaraan panjang lebar yang sudah dibuatnya sama sekali tidak terekam.

"(Tak dianggap) Oleh siapa? Oleh kamera ini. Karena tadi saya sudah syuting panjang lebar, udah ngomong panjang lebar, tidak terekam, nggak dipencet roll-nya. Record-nya nggak dipencet, nggak kerekam," ucap Ria Ricis.

Karena kesalahan itu, Ria Ricis terpaksa tak bisa menayangkan konten apapun. Padahal, Ria Ricis diketahui rutin membagikan konten di kanal YouTube-nya.

"Tadi aku ngerekam video berbobot loh. Ngomong panjang lebar terus kehapus. Ini emang kamera nyari masalah sama ibu hamil. Nggak tau ibu hamil sensitif? Emosian! Udahlah," pungkas Ria Ricis.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait