Kebenaran di Balik Kabar Adul Alami Kebutaan Akhirnya Terjawab
Instagram/adulkhan83
Selebriti

Komedian Adul akhirnya muncul dan angkat bicara pasca dirinya dikabarkan mengalami gangguan mata yang menyebabkan kebutaan. Fakta sebenarnya di balik kabar itu akhirnya terjawab.

WowKeren - Komedian Adul belakangan ini diterpa kabar kurang menyenangkan. Lama tak muncul, mendadak beredar kabar bahwa dirinya mengalami sakit mata glaukoma yang menyebabkan kebutaan.

Para fans dan sederet sahabat selebriti sempat khawatir dengan kondisi Adul serta berusaha mencari informasi soal kebenaran penyakit sang komedian. Kini rasa penasaran publik akhirnya terjawab. Adul muncul dan memberikan klarifikasi atas pemberitaan yang beredar.

Rupanya, Adul tak mengalami kebutaan atau sakit mata seperti yang diberitakan. Ia memastikan kondisinya dalam keadaan sehat. Ia lantas menjelaskan penyebab dirinya kini sering memakai kacamata. Bukan karena sakit, Adul hanya tak tahan dengan teriknya sinar matahari.

”Nggak ada apa-apa, nggak ada glaukoma apalagi sampai buta. Ini kenapa kalau pagi pakai kacamata? Karena saya nggak kuat sama silaunya matahari saja sih sudah itu saja, selebihnya aman alhamdulillah,” jelas Adul saat ditemui di Studio TransTV hari ini, Kamis (20/6).

Terkait dirinya dikabarkan buta, Adul sudah mengetahui berita tersebut. Ia sempat miris bahkan banyak rekan artis mulai menanyai kondisinya, sebut saja Komeng.

”Iya waktu itu kan syuting sama bang Komeng, dia nanya, ‘Lo sakit?’ saya bilang nggak kok siapa yang bilang sakit. Itu katanya bang Komeng dengar di salah satu YouTube katanya sakit,” kata Adul.

Kendati begitu, Adul menanggapi berita yang beredar dengan santai. Alih-alih marah, pelawak pemilik nama lengkap Adul Latief ini memilih balik mendoakan yang terbaik untuk pihak yang menyebutnya tengah mengalami kebutaan.

”Iya kata Bang Komeng ya sudah doakan saja semoga diberikan kebaikan, ya memang begitu ngelawak sekarang,” ucap Adul.

Ketika disinggung soal Pandji Pragiwaksono, Adul malah memberikan komentar positif. Ia menyebut Pandji adalah sosok yang baik. Seperti yang diketahui, kabar Adul mengalami kebutaan pertama kali mencuat buntut podcast Pandji bersama Kiky Saputri.

”Nggak apa-apa biarin saja Bang Pandji Pragiwaksono mah orang baik ya, sehat ya bang Panji,” tukasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait