Media Sosial Adul Diserbu pasca Kabar Alami Kebutaan
Instagram
Selebriti

Komedian Adul dikabarkan tengah mengalami kebutaan. Kini kondisi terkini Adul ramai dipertanyakan pasca podcast Pandji Pragiwaksono dan Kiky Saputri viral.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari komedian Adul. Belakangan ini, Adul ramai diberitakan mengalami sakit pada matanya. Pelawak bertubuh mungil itu dikabarkan mengalami kebutaan.

Kabar ini sontak membuat masyarakat dan sederet rekan artis khawatir. Terlebih lagi, Adul belakangan ini mulai jarang muncul di layar kaca televisi. Kabar Adul diduga mengalami kebutaan pertama kali tersiar buntut podcast Kiky Saputri bersama Pandji Pragiwaksono.

Dalam obrolan tersebut, Pandji dan Kiky mulanya bercerita soal Adul dan Komeng. Pandji kemudian mengenang momen kocak ketika Komeng bersikap jahil pada Adul. Pandji kemudian tak sengaja menceritakan kondisi Adul yang diduga mengalami kebutaan.

”Komeng pernah ngerjain Adul, ngajak dia jalan-jalan, kan Adul buta ya,” ungkap Pandji di depan Kiky. “Eh, astagfirullah. Maaf aku enggak tahu,” sahut Kiky yang tampak terkejut.

”Dia masuk mobil, muter-muter, balik ke rumah yang sama. Tapi bilangnya udah di pantai. Bangs**. Dia enggak ngelihat kan, si Komeng tuh anj***,” seloroh Pandji.

Karena obrolan Pandji dengan Kiky itu, Adul kini banjir dukungan dan simpati. Para fans berusaha mencari tahu kabar terkini Adul di tengah dugaan mengalami kebutaan. Postingan terakhir Adul di Instagram juga diserbu dan banjir akan pertanyaan seputar kondisinya.

Sayangnya, Adul atau pihak keluarga masih bungkam soal kabar yang beredar. Adul juga membiarkan komentar netizen yang berusaha mempertanyakan kondisi matanya. Para fans berharap komedian 40 tahun itu dalam kondisi baik dan sehat di tengah kabar buruk yang beredar.

Bang adul sakit matanya ya??? kata om panji,bener ga bang???.... apapun itu moga sehat sll bang,” tanya salah seorang netizen. “Bg ,lu ga bisa liat ya kata pandji?” ungkap netizen lain. “Kang @adulkhan83 , katanya ada indikasi buta matanya ya, semoga salah ya infonya ..” seru netter. “Bang Dul... Ente sakit rabun yak ?... Bneran bang?” imbuh warganet.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait