Ibunda Adul Meninggal Dunia Saat Ditinggal Beli Bubur, Sang Pelawak Lemas Hingga Dibopong
Instagram/agubolehsalim
Selebriti

Ibunda Adul meninggal dunia di Ramadan hari kedua. Beliau mengembuskan napas terakhirnya saat tengah mendapatkan perawatan. Adul pun menangis sepanjang pemakaman sampai lemas hingga dibopong.

WowKeren - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan. Ibunda pelawak Adul yakni Umroni meninggal dunia. Beliau mengembuskan napas terakhirnya di hari kedua Ramadan tepatnya pada Jumat (24/3).

Istri Adul, Wenty Eri Fitriani sempat menjelaskan kronologi sang mertua meninggal. Diungkap olehnya bahwa satu bulan belakangan mertuanya sudah mengalami masalah lambung. Umroni juga sempat dilarikan ke rumah sakit usai terjatuh saat masak di rumah.

"Mama sudah sakit sebulan, dari dokternya katanya kena lambung. Nah, kemarin pas mau masak, jatuh. Itu posisinya pas lagi pada Jumatan, terus langsung dirujuk ke rumah sakit," jelas Wenty Eri Fitriani usai pemakaman di TPU Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (25/3).


p>Umroni pun langsung mendapatkan perawatan medis sesampainya di rumah sakit. Wenty Eri Fitriani lalu berggas membeli bubur agar sang ibunda segera mendapatkan asupan.

"Sampai rumah sakit terus diinfus, disuruh makan bubur. Tapi karena di rumah sakit enggak dapat, harus beli sendiri di luar," terang istri Adul.


Namun sayangnya begitu kembali ke rumah sakit, Umroni sudah tak lagi bernyawa. "Pas sudah balik bawa bubur, aku mau suapin. Tapi di situ mama badannya sudah dingin, bibirnya biru. Terus aku teriak-teriak minta bantuan, susternya datang. Kata susternya, ini koma. Tapi ternyata pas dicek lagi, sudah enggak ada," papar Wenty Eri Fitriani.

Sedangkan Adul sendiri belum bisa erikan keterangan apapun usai memakamkan sang ibunda. Pasalnya, ia terlihat menangis tiada henti di sepanjang pemakaman Umroni. Bahkan Adul sampai terlihat lemas nyaris pingsan.

Sadar keadaan Adul kurang memungkinkan untuk berjalan sendiri, ia pun dibopong oleh anggota keluarganya yang lain. Hal ini terlihat dari kanal YouTube Intens Investigasi yang mengikuti jalannya pemakaman Umroni.

Ucapan belasungkawa dari netter pun berhamburan. "Innalillahi wainallillahi rojiun... Mudah2an Husnul khotimah... Alfatihah... 🤲 Mudah2an bang Adul Sehat2 Sllu dlm lindungan Allah SWT," komen seorang netter. "Inalillahi wainaillihi roji'un... moga Adul sabar tawakal," timpal yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru