Pernah Gugat Kylie Jenner, Kylie Minogue Ogah Ketemu Keluarga Kardashian?
Selebriti

Kylie Minogue dan Kylie Jenner diketahui pernah berseteru. Kylie Minogue bahkan sampai menggugat Kylie Jenner ke pengadilan. Usai sempat bungkam, Kylie Minogue pun akhirnya mengomentari perseteruan tersebut.

WowKeren - Dua selebriti cantik yang memiliki nama kembar Kylie Jenner dan kylie Minogue diketahui pernah berseteru. Perseteruan di antara Jenner dan Minogue itu terjadi di tahun 2017.

Minogue bahkan sampai rela menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan perkaranya dengan Jenner. Hal itu bermula usai Jenner hendak menggunakan nama Kylie sebagai label bisnisnya.

Jenner kemudian mendaftarkan nama KYLIE sebagai merek dagang ke petugas yang berwenang. Minogue kemudian mengetahui niat Jenner tersebut. Minogue tak terima lantaran ia merasa terlebih dulu menggunakan nama Kylie untuk merek dagangnya.

Diketahui, Minogue memang telah memakai nama Kylie sebagai label bisnis kecantikan, rekaman dan usaha lain miliknya. Ia bahkan telah resmi memiliki website kylie.com.

Karena itu, Minogue tak mau Jenner memakai nama Kylie sebagai merek dagangnya. Minogue khawatir kesamaan nama merek menyebabkan kebingungan konsumen dan berisiko merusak reputasi bisnisnya.

Karena gugatan Minogue, Kantor Paten dan Merek Dagang AS menolak permintaan Jenner untuk menamai bisnisnya Kylie. Kata lain, Minogue berhasil memenangkan kasus tersebut.


Menariknya, Minogue belum lama ini mengomentari kasus tersebut usai sebelumnya memilih untuk bungkam. Kylie mengaku sempat tak nyaman memiliki nama sama dengan wanita yang lebih muda darinya.

"Ketika saya bernama Kylie, saya pikir saya bertemu dengan satu orang yang lebih tua dari saya bernama Kylie. Jadi ini agak tidak biasa," kata Minogue dalam wawancara Watch What Happen Live bersama Andy Cohen.

Minogue mengungkap gugatannya ke Jenner murni karena perkara bisnis. Menurut Minogue, ia telah berusaha keras membangun bisnisnya dengan nama Kylie sejak lama. Sehingga, penting bagi Minogue untuk mempertahankan eksistensi bisnisnya.

"Saya telah menghabiskan seumur hidup untuk melindungi merek saya dan membangun merek saya, jadi itu hanya sesuatu yang harus dilakukan," paparnya.

Kendati demikian, Minogue menegaskan bahwa persoalannya dengan Jenner telah selesai. Kesepakatan telah dibuat dan Minogue telah puas dengan keputusan pengadilan.

"Izinkan saya juga mengatakan bahwa kami telah mencapai kesepakatan," ujar Minogue. "Kabar baiknya adalah, itu semua sudah selesai, kita tidak harus pergi ke pengadilan. Itu semua sudah selesai."

Meski pernah berseteru, Minogue percaya, ia dan keluarga Kardashian Jenner kelak akan bertemu dan berbincang bersama. "Saya yakin saya akan bertemu mereka (Keluarga Kardashian) suatu hari nanti," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel