Tak Kunjung Comeback, BLACKPINK Puncaki Daftar Reputasi Girlband Kalahkan (G)I-DLE-IVE Cs
Instagram
Musik

Dari data survei dan pendataan, BLACKPINK sukses merebut kembali posisi teratas dalam daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 3.335.959, menandai peningkatan skor mereka 4,72 persen sejak Mei.

WowKeren - Baru-baru ini Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk girlband. Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai girl group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 12 Mei hingga 12 Juni.

Dari data survei dan pendataan, BLACK PINK sukses merebut kembali posisi teratas dalam daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 3.335.959, menandai peningkatan skor mereka 4,72 persen sejak Mei. Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kunci BLACKPINK termasuk "Ratu Inggris", "Instagram" dan "duta besar".


Sedangkan untuk istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk "berpartisipasi", "model" dan "donasi" dengan analisis positif-negatif kelompok juga mengungkapkan skor 73,84 persen reaksi positif. Kemudian ada (G)I-DLE berada di urutan kedua dengan indeks reputasi merek 3.319.347.

Sementara itu IVE berhasil menempati posisi ketiga untuk bulan ini dengan total indeks 3.216.154. Twice berada di tempat keempat dengan indeks reputasi merek 2.892.193, menandai kenaikan 5,13 persen dalam skor mereka sejak Mei, dan LOONA naik ke tempat kelima setelah menikmati peningkatan 58,88 persen dalam indeks mereka dengan total skor 2.509.467.

"Ya ampun bisa-bisanya di no 1, ngelawak ni BP. Blackpink our queen (G)I-DLE and IVE congrats yahh," komentar netter. "Emang pantes BP mendapat julukan THE BIGGEST GIRL GRUP IN THE WORLD, blackpink cuman modal senyum senyum di catwalk doang bisa number Wahid, apalagi cb," ujar yang lain. "Ckckck lawak banget Blackpink, tahun lalu kan kegesernya April Mei Juni, tahun ini cukup April dan Mei saja ya...bulan lainnya no 1 terus. Btw selamat buat duo penguasa chart Korea sekarang Gidle & IVE," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait