Nikita Mirzani Kantongi Kemenangan di Atas Ring, Dinar Candy: Beda Tipis Aja
Selebriti

Susul Barbie Kumalasari, Nikita Mirzani kantongi kemenangan lawan Dinar Candy di atas ring tinju. Dinar pun gercep bagikan hasil mereka yang rupanya beda tipis, berapa skor keduanya di akhir pertandingan?

WowKeren - Usai Barbie Kumalasari melawan Irma Darmawangsa lalu dilanjutkan dengan Nikita Mirzani dengan Dinar Candy. Pertarungan di atas ring tinju yang digelar oleh Holywings Sport Show 2 pada Minggu (12/6) dipertandingan pertama dimenangkan oleh Barbie.

Lalu dilanjut dengan pertandingan kedua yang menampilan Nikita vs Dinar dimenangkan oleh ibu tiga anak tersebut. Nikita tampak begitu heboh kala namanya disebut sebagai pemenang.

Barbie juga sempat bagikan video amatir perlihatkan permainan Nikita dan Dinar di atas ring. Lantaran sudah lebih dulu dinyatakan menang, Barbie pun percaya diri tantang Nikita.

Tak hanya Barbie, Dinar juga gercep bagikan cuplikan videonya dengan Nikita. Lewat unggahan ini pula Dinar pamerkan skor akhirnya yang beda tipis dengan Nikita. "Besa TIPIS 28 -29 aja hehee thanks HSS," tulis Dinar Candy dalam keterangan video.


Tanpa menunggu lama, unggahan Dinar itu langsung diserbu beragam komentar netter. Meski hanya beda satu angka, namun banyak dari netter yang tetap ledek Dinar sekaligus berikan penilaian atas permainannya di atas ring.

"Tapi lu kebanyakan mundur sumpah," komen seorang netter. "Kebanyakan mundur nya wlpun beda tipis wkwk," sindir yang lain. "Gamau dibilang kalah yaa," celetuk lainnya seraya disisipi emoji ketawa sambil nangis.

"Lu nya mundur mulu Nar... Buang waktu ajeeee.. Kurang seruuuu," tambah lainnya. "INTINYA KALAH gosah banyak bacot," seru lainnya. "Kalah kak dinnar mundur trs gk diserang payah euy," imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis Nikita belum bagikan apapun di laman Instagram pribadinya. Sedangkan Dinar malah lebih gesit bagikan video di atas.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait