Super Junior Umumkan Comeback dengan Full Album Ke-11
Instagram
Musik

Comeback grup terakhir Super Junior adalah pada bulan Februari, ketika mereka merilis album single spesial mereka 'The Road: Winter for Spring' jadi tentu saja comeback kali ini sangat dinanti oleh ELF.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk ELF dimana idola mereka Super Junior dipastikana akan kembali dalam waktu dekat. Pada 13 Juni tengah malam KST, grup tersebut secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk kembali dengan album penuh ke-11 mereka “The Road: Keep on Going”.

Comeback grup terakhir Super Junior adalah pada bulan Februari, ketika mereka merilis album single spesial mereka “The Road: Winter for Spring” Selain itu Super Junior juga merilis trailer konsep yang menarik untuk album ke-11 mereka yang akan datang.


"Woohhh hoo!!! Telah menjadi penggemar berat musik mereka dan kreativitas luar biasa mereka dalam memproduksi video musik mereka sendiri. Aku berharap mereka akan terus merilis musik baru untuk kami penggemar selama bertahun-tahun yang akan datang!" komentar netter. "Sangat gembira! Ini terlihat duniawi dan mereka telah menangani begitu banyak genre berbeda yang bahkan tidak dapat saya bayangkan. Aku harap kita mendapatkan lebih banyak getaran Renaisans elegan yang mereka miliki untuk comeback terakhir," ujar yang lain. "Jadi, sangat bersemangat! Saya tidak bisa membayangkan apa konsep mereka selanjutnya setelah Renaissance. Aku suka melihat grup dengan umur panjang. Tidak sabar untuk mendengar musik baru mereka!" pungkas lainnya.

 Super Junior Umumkan Comeback dengan Full Album Ke-11
Twitter

Sementara itu debut pada tahun 2005 di bawah naungan SM Entertainment. Grup ini dijuluki oleh media sebagai "Raja Hallyu Wave" karena kontribusi mereka yang menonjol dalam Korean Wave. Super Junior kemudian mendapatkan pengakuan internasional setelah merilis single terlaris mereka "Sorry, Sorry" pada tahun 2009, judul lagu dari album mereka yang paling sukses, "Sorry, Sorry".

Selama bertahun-tahun, mereka telah dibagi menjadi kelompok-kelompok yang lebih kecil, secara bersamaan menargetkan industri musik dan audiens yang berbeda. Para anggota juga secara individual bercabang menjadi pembawa acara, presentasi, dan akting. Keberhasilan dan popularitas mereka sebagai penghibur serba bisa telah membuat manajemen hiburan Korea lainnya juga mulai melatih grup musik mereka dalam aspek lain dari industri hiburan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait