10 Potret Fierce Go Yoon Jung, Jadi Pendekar Kuat di 'Alchemy of Souls'
Instagram/tvN
Selebriti

Go Yoon Jung bermain sebagai Nak Soo seorang pendekar kuat dan cantik. Dalam teaser yang diunggah tvN, ia terlihat begitu kuat terkendali serta penampilannya yang fierce mencuri perhatian pemirsa.

WowKeren - Drama Korea "Alchemy of Souls" akan segera tayang menghibur pemirsa di rumah. Bergenre fantasi, drama ini mengisahkan mengenai takdir orang-orang yang berubah karena "hwanhonsool" atau jiwa yang mati kembali ke yang hidup. Goo Yoon Jung menjadi salah satu aktris yang didapuk sebagai pemain.

Go Yoon Jung bermain sebagai Nak Soo yang memasuki jiwa Mu Deok (Jung So Min). Baru-baru ini tvN menampilkan cuplikan adegan Go Yoon Jung yang cantik sekaligus hebat dalam berperang di "Alchemy of Souls". Penampilan tajam Go Yoon Jung sukse memukau pemirsa dan tak sabar utnuk menonton penampilannya di drama sejarah kali ini. Hwang Minhyun Lee Jae Wook, hingga Yoo In Soo juga meramaikan drama ini.

Penampilan Go Yoon Jung sebagai pendekar cantik menuai perhatian pemirsa. Terutama dengan penampilannya yang fierce serta gaya riasan yang tajam. Go Yoo Jung sendiri kerap menampilkan potret-nya yang fierce lain di laman Instagram, intip yuk!

(wk/rosi)

1. Model Sekaligus Aktris


Model Sekaligus Aktris
Instagram/goyounjung

Go Yoon Jung memulai debutnya dalam dunia entertainment pada tahun 2019. Ia aktif sebagai model maupun aktris. Go Yoon Jung pertama kali menjadi model untuk berbagai iklan seperti Nike, Giorgio Armani, Ritz Crackers dan beberapa iklan untuk KT. Sosoknya yang cantik dan berbakat membuat Go Yoon Jung dengan cepat meraih popularitas.

2. Terjun Akting


 Terjun Akting
Instagram/goyounjung

Go Yoon Jung memulai debut aktingnya pada tahun 2019 lewat drama "He Is Psychometric" sebagai Kim So-hyun. Pada tahun 2020 ia membuat cameo yang membuat viral di serial Netflix Korea "The School Nurse Files". Di tahun yang sama, Go Yoon Jung membuat penampilan spektakuler lewat drama hits "Sweet Home" sebagai Park Yuri. Dengan perannya sebagai gadis yang tragis, Go Yoon Jung semakin populer bahkan meraih Aktris Baru Terbaik yang diharapkan untuk tahun 2021 oleh Profesional Industri.

3. Siap Debut Film


Siap Debut Film
Instagram/goyounjung

Menandai popularitasnya yang luar biasa, Go Yoon Jung juga akan memulai debut filmnya yang bertajuk "Hunt". Film ini bergenre aksi di mana berlatar tahun 1980-an. Go Yoon Jung bermain sebagai Jo Yoo-jeong, seorang mahasiswi yang berada di bawah perlindungan dan bimbingan Park Pyong-ho (Lee Jung Jae)".

4. Anti Mati Gaya


Anti Mati Gaya
Instagram/goyounjung

Dengan profesinya sebagai seorang model, Go Yoon Jung sangat ahi berpose sehingga tak pernah mati gaya. Seperti pada momen di atas, ia terlihat mengagumkan dengan pose "menantang" dna wajah fierce-nya. Go Yoon Jung tengah menjalani pemotretan dengan majalah Cosmopolitan Korea.

5. Cantik Paripurna


Cantik Paripurna
Instagram/goyounjung

Go Yoon Jung lahir pada 22 April 1996, di Seoul, Korea Selatan. Ia menempuh pendidikan di Universitas Wanita Seoul untuk belajar Seni Kontemporer. Saat ini Go Yoon Jung genap berusia 26 tahun di mana ia sangat cantik paripurna. Kendati minim senyum, Go Yoon Jung selalu sukses menjungkir-balikkan hati penggemar dengan tatapannya.

6. Unjuk Kekuatan Sebagai Pendekar


Unjuk Kekuatan Sebagai Pendekar
Instagram/tvn_drama

Go Yoon Jung membuat penampilan perdananya dalam drama saeguk sebagai Nak Soo. Dalam teaser yang diunggah tvN, Go Yoon Jung terlihat begitu kuat tak terkendali. Ia mengenakan hanbok khas pendekar dengan warna biru dan merah jambu serta menggelung rambutnya dengan elegan.

7. Cool Jalani Pemotretan


<i>Cool</i> Jalani Pemotretan
Instagram/goyounjung

Go Yoon Jung menuai perhatian dengan potretnya yang cool abis. Aktris itu mengenakan kaos hitam serta berpose memasukkan tangan ke dalam saku. Go Yoon Jung terlihat fierce namun keren di saat bersamaan. Ia tengah menjalani pemotretan dengan Spell Edit.

8. Curi Perhatian Di 'Law School'


Curi Perhatian Di 'Law School'
Instagram/goyounjung

Peran Go Yoon Jung sebagai Jeon Ye Seul di drama "Law School" juga tak kalah hits. Ia mendapatkan pengakuan atas perannya sebagai mahasiswa hukum yang menderita kekerasan ketika berpacaran. Selain itu, Go Yoon Jung juga muncul di drama populer lainnya seperti "Rookie Cops" dan "Moving".

9. Standout Saat Pemotretan


<i>Standout</i> Saat Pemotretan
Instagram/goyounjung

Go Yoon Jug sering didapuk sebagai brand ambassador merek ternama. Selain itu dia juga aktif menjalani pemotretan seperti pada momen di atas. Aktris berzodiak Taurus ini mmepromosikan Dior dengan snagat mmekau. Go Yoon Jung mengenakan dress monokrom dengan tas Dior hitam. Go Yoon Jung juga telah berkolaborasi dengan beberapa perusahaan Korea terkenal seperti merek perawatan kulit Yunjac. Standout!

10. Pandai Mengambil Foto


Pandai Mengambil Foto
Instagram/goyounjung

Go Yoon Jung menjadi salah satu selebriti yang gemar traveling dan tak jarang mengabadikan momen. Ia memiliki mata yang bagus untuk memotret momen-momen yang menakjubkan dan dia sering membagikan foto-fotonya di Instagram. Kegemarannya memotret juga berpadu serasi dengan kecintaannya pada traveling.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait