Fakta Mijoo Selalu di Posisi Belakang Melas Saat Bawakan Lagu 'Ah-Choo' Lovelyz
Instagram/queen.chu_s
Musik

Mantan anggota Lovelyz yang grupnya telah bubar ini memberikan fakta lain tentang pengalamannya membawakan lagu hits mereka 'Ah-Choo' dimana idola satu ini selalu berada di belakang.

WowKeren - Sebagai salah satu mantan member Lovelyz, Mijoo mengungkapkan sisi lain ketika masih menjadi anggota grup. Mijoo dari girl grup K-pop yang dibubarkan ini mengungkapkan kesedihannya tentang saat dia selalu berada di belakang anggota grupnya ketika berada di acara MBC "Hangout with Yoo".

Pada episode 11 Juni dari acara televisi, Mijoo menyebutkan waktu sebagai anggota Lovelyz. Saat itu, para anggota grup proyek WSG Wannabe menonton berbagai pertunjukan K-Pop untuk memilih lagu yang akan dibawakan bersama.

Saat menonton penampilan "Wonderful Love" oleh girl group MOMOLAND, Kim Sook berkomentar, "Wow, aku merasa semua anggota girl group hebat dalam membuat pose di akhir. Pose akhir mereka sangat menarik." Karena Mijoo dulunya adalah anggota girl grup, dia membagikan pose akhir atau ending fairy yang biasa dilakukan kebanyakan orang.

"Aku membuat pose akhir yang berbeda untuk setiap penampilan kami untuk lagu 'Ah-Choo'. Pada hari-hari awal debut, aku harus membuat pose yang berpotensi membuat hati penonton berdebar. Aku biasanya membuat L dengan jari-jari dan kuletakkan di atas bibirku," kata Mijoo menjelaskan.

Setelah itu, tim produksi memainkan penampilan 'Ah-Choo' Lovelyz kepada mereka. Namun, karena mereka tidak dapat dengan mudah melihat Mijoo selama pertunjukan, mereka mengajukan pertanyaan dimana keberadaan Mijoo saat itu.


"Di mana kamu? Kami tidak dapat melihatmu sama sekali. Itu karena juru kamera terlalu jauh dari kamu atau apa? Kenapa kamu tidak ada di sana?" dan banyak lagi pertanyaan lainnya. Ketika menjawab pertanyaan itu, Mijoo mengaku sedih karena faktanya ia selalu berada di belakang.

Photo-INFO

Sumber: SBS News

"Aku selalu berada di belakang selama pertunjukan 'Ah-Choo'. Aku hanya memiliki satu baris untuk dinyanyikan untuk lagu itu, jadi..." ungkap Mijoo mengajak rekan-rekannya itu untuk melanjutkan sendiri ungkapannya.

Kemudian, tim produksi menunjukkan kepada mereka video kompilasi Mijoo yang membuat pose lucu, seksi, bahagia, dan lebih banyak lagi sehingga membuat Mijoo tersipu malu. Saat Yoo Jae Seok menonton ini, dia tertawa karena gaya Mijoo.

"Aku tidak bisa berhenti tertawa! Itu membuatku ingin muntah!" kata Yoo Jae Seok bercanda membuat Mijoo merasa lebih malu. Menyusul berakhirnya kontrak Lovelyz dengan agensi manajemen Woollim Entertainment tahun 2021 lalu, grup tersebut resmi dibubarkan.

Para anggota Lovelyz berpisah dan masing-masing bergabung dengan yang berbeda setelah itu. Namun, Mijoo menjadi salah satu mantan anggota Lovelyz yang telah mendapatkan banyak perhatian dengan pembicaraan dan tindakannya yang "gila tapi imut" di acara televisi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru