Boy William Apresiasi Wisuda Adik, Komentar Camer Disorot Bukti Batal Nikah Cuman Isu?
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William belum lama ini merayakan momen wisuda sang adik. Ucapan selamat calon mertua nimbrung di kolom komentar pun tak kalah mencuri perhatian warganet.

WowKeren - Aktor sekaligus presenter Boy William belum lama ini membagikan postingan menarik melalui laman Instagram pribadinya. Boy bangga dan bahagia melihat sang adik yang bernama Mario Hartanto merayakan kelulusannya.

Boy kemudian membagikan foto bersama Mario sebagai postingan apresiasi untuk keberhasilan sang adik. Tampak Boy mengenakan setelan tuksedo berwarna hitam. Ia tampil gagah dengan kacamata hitam sembari memeluk sang adik.

Tak lupa, Boy memberi ucapan selamat di wisuda sang adik. "Cihuyyyyy! Congrats my little bro! Graduated!!," tulis Boy melalui laman Instagram-nya, Senin (13/6).

Photo-INFO

Instagram

Menariknya, Mario juga mendapat ucapan selamat dari calon mertua Boy. Tampak nama Margaret Vivi ikut mengomentari postingan Boy dan mengucapkan selamat untuk kelulusan adik sang calon mantu. Margaret Vivi diketahui adalah ibunda Karen Vandela kekasih Boy.

"Congrats Mario ❤️🔥🥰," ucapan selamat dari Margaret Vivi untuk adik Boy lengkap dengan emoji hati.


Komentar Margaret Vivi itu menandakan bahwa hubungan Boy dan keluarga sang kekasih masih baik-baik saja. Sepertinya, kabar batal nikah yang selama ini berembus hanyalah isu belaka.

Seperti yang diketahui, Boy dan Karen sempat dikabarkan putus usai batal menikah tiga kali berturut-turut. Fans pun sempat tak percaya, mengingat pasangan ini telah empat tahun pacaran.

Sebelumnya Boy William memang pernah bicara soal ketakutan pernikahan ketika ngobrol di kanal YouTube Maia Estianty. Ketakutan Boy itu karena dirinya berasal dari keluarga yang sudah bercerai.

"Aku datang dari keluarga yang divorce, nggak mau ngulangin kesalahan yang sama seperti sebelumnya," ujar Boy William.

Sementara itu tertundanya pernikahan Boy William dan Karen Vendela juga karena pandemi Covid-19. Terhitung sudah tiga kali Boy menunda pernikahan sebagai antisipasi terhadap penyebaran virus Corona.

"Awalnya pandemi, kedua kali pandemi, ketiga kali mungkin karena dua kali pandemi. Ini waktunya buat kita mikir-mikir lagi," ujar Boy William saat curhat di kanal YouTube Melaney Ricardo. "It's not the girl. It's just the situasi nikah mungkin Tuhan nyuruh kita mikir dulu sebentar nih."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait