Ikut Hadiri Pemakaman Eril, Mbak Rara Mendadak Minta Rokok Usai Lihat Langit Gelap
Instagram/rara_cahayatarotindigo
Selebriti

Mbak Rara si pawang hujan tampak ikut menghadiri acara pemakaman putra sulung Ridwan Kamil, Eril. Pada saat itu ia mendadak meminta rokok ke orang yang datang karena alasan berikut ini!

WowKeren - Sosok peramal kondang sekaligus pawang hujan Rara Isti Wulandari terlihat ikut menghadiri acara pemakaman putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril. Seperti diketahui, Eril dimakamkan di Islamic Center Baitul Ridwan di Desa Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Senin (13/6).

Perempuan yang akrab disapa mbak Rara ini mengaku sudah mendapatkan izin untuk datang ke pemakaman Eril. Selain itu, ia juga turut mendoakan cuaca hari ini agar cerah dan prosesi pemakaman bisa berjalan lancar.

"Saya disini turut mendoakan agar cuaca cerah hari ini" ujar Mbak Rara saat ditemui awak media di area pemakaman, Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin (13/6). Kendati melihat langit tampak sedikit mendung, Rara lantas meminta rokok kepada orang yang berada di lokasi sebagai bagian dari ritual agar hujan tidak turun.


Tak hanya itu, Rara juga sempat meminta Sekda untuk membacakan surah Al-Fatihah dan Al-Ikhlas. "Saya tadi di pojokan sudah melihat langit gelap jadi secara agama Islam, saya gak bawa rokok. Terus beliau (Sekda) yang bacakan Al-Fatihah dan Al-Ikhlas" jelas Mbak Rara.

Lebih lanjut, penampilan Rara saat menghadiri pemakaman Eril pun tak kalah menyita perhatian. Ia tampak tampil mengenakan kaus dan celana panjang serba hitam serta bandana putih yang begitu ikonik di kepalanya.

Rara tampak berdiri di belakang tenda tamu undangan dengan sesekali menengadah ke atas melihat pergerakan awan. Saat ditanyai soal penampilannya tersebut, Rara mengaku bahwa ia sedang membawa misi khusus untuk kedamaian Indonesia.

"Hari ini aku pakai baju hitam dan bandana putih, hitam dan putih ini sudah biasa, hanya saja ada misi dan visi khusus untuk kedamaian Indonesia," ucapnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait