Chelsea Olivia Pamer Transisi Make Up, Sikap Glenn Alinskie di Ending Bikin 'Histeris'
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia rupanya mengikuti tren transisi make up yang tengah ramai dilakukan publik. Namun berbeda dari yang lain, video tren itu memiliki ending yang mengejutkan.

WowKeren - Chelsea Olivia ternyata mengikuti tren transisi make up. Video tren itu dibagikan oleh Chelsea Olivia di akun TikTok dan Instagram. Unggahan itu diiringi lagu "Sway" milik Michael Buble yang memang khas menghiasi tren transisi make up tersebut.

Di awal video, Chelsea Olivia tampak dengan wajah polos tanpa make up. Chelsea pun mengenakan baju seadanya dengan gaya rambut yang belum ditata.

Chelsea Olivia kemudian mengangkat tangan untuk bersiap membuat transisi. Penampilan Chelsea pun berubah menjadi full make up. Chelsea Olivia juga tampak mengenakan busana yang cantik.

Aktris berusia 29 tahun ini terlihat sangat cantik dengan polesan make up dan gaya rambut yang sudah ditata. Ia juga tampak mengenakan dress putih model v-neck rendah.

Mengiringi unggahan tersebut, Chelsea Olivia mengaku baru pertama kali mencoba transisi tersebut. Chelsea mengungkapkan bahwa tren itu seru untuk diikuti. Terlebih, Chelsea mengenakan make up sendiri.


"Pertama kali nyobain transisi begini.. iii seru juga yahh make up hasil sendiri ,boleh jugaa," tulis Chelsea Olivia di Instagram, Sabtu (11/6).

Tak berhenti di situ saja, Chelsea Olivia juga memperlihatkan ending yang cukup mengejutkan di video tersebut. Ketika Chelsea tengah memamerkan hasil riasan itu, Glenn Alinskie tiba-tiba muncul memberikan kecupan untuk sang istri di pipi.

Sikap Glenn Alinskie mencium pipi Chelsea Olivia itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada netizen yang "histeris" saat melihat ending dari video tersebut.

"Loh ya kannn endingnya tuh loh bikin para jomblo berteriakkhhhh," komentar salah satu netter. "Closingnya sweet bgt ga sih bestie," kata netter lain. "Mungkin edit trnsisinya bisa belajar, tapi edit ada kecup pipinya gk bisa," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru