H. Faisal Tanggapi Kalem Soal Tiara Marleen Jadi Tersangka, Singgung Begini Terkait Kelanjutannya
instagram
Selebriti

Laporannya terkait dugaan pencemaran nama naik membuat status Tiara Marleen naik menjadi tersangka, H. Faisal beri tanggapan hingga sebut begini soal kelanjutannya.

WowKeren - Tiara Marleen diketahui telah dilaporkan oleh H. Faisal terkait kasus dugaan pencemaran nama baik kepada almarhumah Vanessa Angel. Tiara yang menyebut Vanessa hamil duluan membuat keluarga H. Faisal sang mertua naik pitam. Karena itu H. Faisal langsung menyeret masalah Tiara Marleen tersebut ke jalur hukum.

Status Tiara Marleen pun telah naik menjadi tersangka belum lama ini. Hal ini sesuai dengan yang ditetapkan oleh Polres Depok dengan nomor LP/B/524/III/2022/SPKT/POLRES METRO DEPOK/POLDA METRO JAYA.

Sementara itu terkait penetapan status Tiara Marleen sebagai tersangka, H. Faisal pun buka suara. Namun ayah almarhumah Bibi Andriansyah ini sendiri tak banyak memberikan tanggapannya. H. Faisal hanya menyebut jika proses yang terjadi hingga saat ini adalah haknya sebagai warga negara yang berada di bawah naungan hukum.

“Saya selaku warga negara yang berada di bawah naungan hukum, tentu kalau kita merasa mendapatkan sesuatu yang kurang berkenan tentu kita melapor kepada hukum. Terlepas dari pada salah atau benarnya tentu hukum lah yang akan menentukan,” ujar H. Faisal kalem kepada Seleb Oncam News.


Sikap ini pula yang diambil oleh H. Faisal saat merasa nama baik Vanessa Angel sang menantu telah dicemarkan. Namun terkait kelanjutannya, H. Faisal tak banyak berkomentar dan hanya akan menyerahkannya kepada proses hukum.

“Jadi di dalam persoalan kasus TM ini, saya kemarin merasa dirugikan lantas saya mencoba lah melaporkan ke hukum. Nah bagaimana kelanjutannya, tentu hukum lah yang akan menentukan. Itu semuanya saya serahkan kepada pihak hukum,” tegas H. Faisal.

Pada kesempatan yang sama, H. Faisal menanggapi perihal adanya itikad berdamai. Hal itu pun dibenarkan oleh ayah Fujianti Utami ini. H. Faisal menegaskan jika niat untuk bertemu dengan pihak Tiara Marleen benar-benar ada yang dinaungi oleh pihak kepolisian. Namun fakta di lapangan justru pertemuan tersebut tak terjadi hingga proses hukum pun dilanjutkan.

Semenara saat ini, H. Faisal lagi-lagi hanya menegaskan jika kelanjutan dari kasus tersebut sepenuhnya ia serahkan ke pihak berwajib. “Kita tunggu aja proses hukum berjalan. Bagaimana kelanjutannya, bagaimana nanti jadinya, hukum lah yang akan berbicara,” pungkas H. Faisal.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait