Masih Bungkam, Audy Item Kini Diduga Ikut Terseret Dalam Kasus Penganiayaan Iko Uwais
Instagram/audyitem
Selebriti
Iko Uwais Dipolisikan

Iko Uwais dilaporkan ke polisi usai tersangkut kasus dugaan penganiayaan terhadap seorang pria berinisial R, sang istri Audy Item kini malah ikut terseret.

WowKeren - Sampai saat ini, aktor Iko Uwais masih bungkam terkait kasus yang menyeretnya. Diketahui, Iko Uwais dilaporkan oleh seorang pria berinisial R yang disebut-sebut menjadi korban penganiayaan oleh Iko.

Belum sempat Iko Uwais berkomentar, kini nama sang istri Audy Item mendadak ikut terseret. Hal itu rupanya lantaran Audy Item diduga kuat mengetahui dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Iko Uwais.

Hal itu diungkapkan oleh Kombes Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya. Ia mengungkapkan jika Audy Item menyaksikan saat Iko Uwais disebut-sebut melakukan penganiayaan.

"Korban bersama dengan saksi, yaitu istri dari korban, ingin pulang dan melintas di depan rumah Iko Uwais. Kemudian saudara Iko Uwais memanggil korban dengan cara menepuk tangan dan berteriak," ungkap Endra Zulpan pada Senin (13/6).

"Setelah itu, korban bersama dengan istrinya turun dari mobil. Iko Uwais bersama dengan Firmansyah dan Audy, istri dari Iko Uwais, kemudian menghampiri korban dan saksi istri korban," sambungnya.


Di momen tersebut, diduga menjadi pemicu percekcokan dan kontak fisik antara Iko Uwais dengan R. Akibatnya, korban disebut mengalami luka-luka.

"Setelah itu terjadi cekcok. Saudara Iko Uwais dan Firmansyah langsung memukul korban, hingga korban mengalami luka-luka," beber Endra Sulpan.

Sebagaimana diketahui, aksi kekerasan itu diduga dipicu masalah utang Iko Uwais terhadap korban. Pasalnya Iko disebut menyewa jasa R untuk mengurus interior rumah baru yang tengah ia bangun.

"Saudara Iko Uwais ini menggunakan jasa desain interior milik korban untuk membangun rumahnya di Cibubur. Kemudian, dengan perjanjian nominal tertentu, baru dibayar setengahnya," papar Endra Zulpan.

Setelah itu, R menagih pelunasan pembayaran terhadap Iko. Namun Iko disebut sama sekali tak merespons. "Setelah itu, ini ditagih oleh korban. Ditagih dengan mengirimkan invoice melalui WhatsApp, namun tidak direspon oleh Iko Uwais," pungkasnya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts