Ini Jawaban Jeongyeon TWICE 'Mendekati' Soal Perpanjang Kontrak Dengan Agensi JYP
Twitter/JYPETWICE
Selebriti

Perpanjangan kontrak TWICE dengan agensinya JYP Entertainment baru-baru ini menjadi perbincangan karena banyak yang mengharapkan jika girl grup satu ini tetap bisa beraktivitas bersama.

WowKeren - Diberlakukan sistem masa kontrak untuk bergabung dengan agensi membuat grup K-Pop maupun artis dapat melaksanakan pekerjaannya. Mengikuti aturan yang ditetapkan oleh Fair Trade Commission pada tahun 2009 yang membatasi ketepatan kontrak hingga tujuh tahun, perhatian terfokus pada girl grup TWICE yang akan memperbarui kontraknya dengan JYP Entertainment.

Secara khusus, grup beranggotakan sembilan orang yang memulai debutnya pada tahun 2015 akan memperbarui kontraknya dengan perusahaan pada tahun 2022 ini. Ada pendapat yang terbagi jika "Nation's Girl Group" ini akan tetap berada di agensi atau mengikuti langkah GOT7 yang memilih untuk meninggalkan JYP. Kemudian, menjadi grup milik sendiri sambil mengejar karier solo masing-masing.

Meskipun ada pendapat kuat dari warganet bahwa tim mungkin akan memperbarui kontrak mereka. Ada juga netizen yang skeptis tentang hal itu.

Akan tetapi, kekhawatiran tersebut seakan menuai harapan baru setelah Jeongyeon yang mengirim pesan di aplikasi perpesanan berbayar Bubble Lysn pada 12 Juni. Jeongyeon yang terus berkomunikasi dengan penggemar saat itu secara khusus menarik perhatian setelah dia secara tidak langsung mengonfirmasinya serta pembaruan kontrak TWICE dengan JYP.


"Kami punya video (konten) yang dikemas hingga Oktober. Jadi jika aku harus mengerjakan 'Melody Project', aku harus melakukannya setelah Oktober. Kamu bisa menantikannya tahun depan," ungkap Jeongyeon yang secara tidak sengaja membocorkan jadwal TWICE.

Rupanya, seorang penggemar bertanya kepada Jeongyeon tentang rencananya melakukan "Melody Project". Itu merupakan sebuah proyek konten video yang diluncurkan oleh TWICE di bawah JYP Entertainment untuk menampilkan keterampilan solo mereka melalui video musik mereka sendiri.

Proyek ini dimulai pada tahun 2016, dan sejauh ini, Jeongyeon belum menunjukkan kemampuannya sendiri untuk proyek tersebut. Setelah mendengar pernyataan Jeongyeon saat itu, penggemar mengungkapkan harapan untuk pembaruan semua anggota TWICE.

Sementara itu, bulan lalu, anggota TWICE baru-baru ini membuka akun Instagram pribadi mereka. Ini adalah pertama kalinya TWICE membuka akun media sosial pribadi sejak debutnya dan beberapa menjawab bahwa mereka semua mengisyaratkan untuk memperbarui kontrak mereka melalui pembukaan akun Instagram pribadi.

(wk/taki)


You can share this post!

Related Posts