Visual Bak Kembar, Jisoo BLACKPINK Dukung Bona Datangi Konser WJSN
Instagram
Selebriti

Tak lama setelah konser WJSN selesai, Bona membagikan momen-momen dukungan para sahabat termasuk dari Jisoo BLACKPINK. Penampilan mirip sesama visual di dalam grup ini menuai sorotan.

WowKeren - Pemenang "Queendom" Season 2, Cosmic Girls alias WJSN segera menyapa fans dengan menggelar sebuah konser bertajuk WONDERLAND. Konser WJSN kali ini menampilkan formasi member Korea lengkap dan digelar selama dua hari yakni 11 dan 12 Juni 2022 di Olympic Hall Seoul.

Pada 13 Juni, Bona center WJSN membagikan sejumlah foto usai menerima dukungan dari teman-temannya sesama artis yang datang di konser tersebut melalui Instagram Story. Salah satu interaksi yang mencuri perhatian adalah dengan Jisoo BLACK PINK.

Bona mengunggah dua foto bersama dengan Jisoo yang diduga diambil di belakang panggung. Dalam potret-potret tersebut Jisoo tampak santai dengan celana jeans dan crop tee lengan panjang yang kasual.

Bak kembar, Jisoo dan Bona berpose mirip membentuk simbol "V" dengan dua tangan yang berlawanan pada salah satu foto. Tinggi badan mereka yang tidak jauh membuat kombinasi visual keduanya semakin memukau. Di foto lain, Bona membuat gambar hati saat Jisoo berpose menipukan ciuman padanya.


Visual Bak Kembar, Jisoo BLACKPINK Dukung Bona Datangi Konser WJSN

Source: InstaStory

Seperti diketahui, Jisoo dan Bona adalah teman dekat yang sering kali membagikan momen persahabatan mereka. Keduanya sama-sama lahir di tahun 1995 dan saling mendukung proyek satu sama lain.

Tak ayal interaksi Jisoo dan Bona telah membuat hati fans menghangat. Sama-sama menyandang posisi visual di grup masing-masing, fans juga menganggap keduanya semakin mirip dengan tinggi badan yang tak beda jauh, rambut panjang berwarna gelap, dan wajah oval mereka.

Sejak menjadi salah satu pemain utama drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One", Bona lantas menyedot perhatian publik. Aktingnya sebagai peraih medali emas Go Yurim yang emosional dan membuat pemirsa geregetan kala itu. Bahkan akun Instagram pribadinya sempat dibanjiri komentar jahat karena perannya di drama tersebut.

Sementara itu, WJSN tengah mempersiapkan comeback dengan album bertajuk "Sequence" pada 5 Juli mendatang. Sedangkan Jisoo beberapa kali sudah memberikan petunjuk soal comeback BLACKPINK yang telah lama dinantikan fans.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait