Han So Hee Terciduk Nongkrong Bareng Aktris Rookie Bikin Heboh, Double Visual!
9ato Entertainment
Selebriti

Han So Hee sontak langsung menjadi sorotan para penggemar lantaran terciduk menikmati waktu bersama dengan salah satu aktris pendatang baru yang sama-sama dinilai memiliki visual mengagumkan.

WowKeren - Han So Hee saat ini memang menjadi aktris Korea Selatan yang tengah mendapatkan sorotan penuh penggemar. Han So Hee adalah aktris naik daun yang populer dengan beberapa proyek terakhirnya seperti "Nevertheless" hingga "My Name".

Baru-baru ini, seorang Knetz membeberkan bahwa bertemu secara tidak sengaja dengan Han So Hee ketika mengunjungi restoran. Knetz tersebut menyebutkan bahwa ia duduk di belakang dari Han So Hee.

Tidak sendiri, Han So Hee diduga makan siang bersama dengan aktris pendatang baru. Aktris tersebut diduga adalah Go Youn Jung yang populer berkat membintangi "Sweet Home" dan "Law School".

Potret Han So Hee dan Go Youn Jung itu diungkapkan diambil di awal April lalu. Potret tersebut disebut diabadikan di salah satu restoran mewah, Grand Hyatt Seoul Lounge.

Han So Hee disebut makan siang bersama dengan Go Youn Jung

Sumber: Twitter


Para penggemar pun ramai membagikan momen kebersamaan Han So Hee dan Go Youn Jung. Banyak yang tidak menyangka kedua aktris yang memiliki visual memukau itu ternyata berteman.

"Orang cakep2 banget," ujar salah seorang penggemar di Twitter. "Circle yg saling ngomong "ih cantik banget si lu" "ih ngga ih lebih cantikan lu"," terang lainnya. "Adu visual parah," kata lainnya. "Circle bidadari," timpal lainnya.

Go Youn Jung sendiri dikabarkan juga bergabung pada serial Netflix yang dibintangi Han So Hee, Park Seo Joon, dan Wi Ha Joon yakni "Gyeongseong Creature" (judul terjemahan). Rumor ini muncul karena Go Youn Jung diduga hadir kala pembacaan naskah perdana "Gyeongseong Creature".

Jika kabar ini benar, maka tentu kedekatan antara Han So Hee dan Go Youn Jung ini bukan hal aneh. Go Youn Jung sendiri saat ini tengah membintangi drama tvN "Alchemy of Souls".

Sementara itu, "Gyeongseong Creature" sendiri direncanakan akan ditayangkan pada 2023 mendatang. "Gyeongseong Creature" drama thriller yang mengambil latar di masa gelap musim semi 1945 menceritakan mengenai dua orang dewasa muda yang berhadapan dengan makhluk dan berjuang untuk bertahan hidup.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru