Justin Bieber Kabarkan Kondisi Terkini Usai Wajah Lumpuh Akibat Sindrom Ramsay Hunt
Instagram/justinbieber
Selebriti

Justin Bieber kabarkan kondisi terbaru usai mendadak alami kelumpuhan wajah akibat sindrom Ramsay Hunt. Perkembangan Justin, ia ungkap melalui Instagram-nya.

WowKeren - Justin Bieber belum lama ini dinyatakan mengidap sindrom Ramsay Hunt. Sindrom ini diakibatkan oleh virus yang menyerang saraf wajah. Akibatnya, Justin mengalami kelumpuhan setengah wajahnya.

Usai mengalami sindrom Ramsey Hunt, Justin mengeluh tak bisa mengedipkan mata. Wajahnya juga terlalu kaku sehingga kesulitan tersenyum. Ia juga mengaku kesulitan untuk menggerakkan hidung.

Justin pun belum lama ini membagikan kondisi terkini usai mengidap sindrom Ramsay Hunt. Melalui Story Instagram miliknya, Justin mengungkap kondisinya berangsur membaik.

"Setiap hari menjadi lebih baik dan melalui semua ketidaknyamanan saya telah menemukan kenyamanan pada orang yang menciptakan saya dan mengenal saya. Aku ingat dia tahu semua tentangku," tulis Justin melalui Story Instagram-nya.

Justin mengaku semakin menemukan ketenangan dan kedamaian. Ia percaya musibah yang tengah dialaminya akan segera berlalu. Ia percaya Tuhan selalu berada di sisinya apapun yang terjadi.


"Dia tahu bagian tergelap saya yang saya tidak ingin ada yang tahu, dan dia terus-menerus menyambut saya ke dalam pelukan kasihnya," kata Justin.

Photo-INFO

Instagram

"Masalah ini telah memberi saya kedamaian selama badai mengerikan yang saya hadapi. Saya tahu badai ini akan berlalu. Yesus bersama saya," paparnya.

Sementara itu, beberapa bulan yang lalu, Hailey Baldwin istri Justin juga dilarikan ke rumah sakit usai mengalami gejala mirip stroke. Kondisi itu membuat model berusia 25 tahun tersebut sempat tak bisa menggerakkan sejumlah anggota tubuhnya.

Menurut pemeriksaan dokter, Hailey mengalami penggumpalan darah pada otaknya. Kondisi itu kemudian menyebabkan oksigen dalam otak Hailey berkurang. Syukur, Hailey berhasil tertolong dan kondisinya kini baik-baik saja.

Terkait kejadian gawat yang sempat menyerang keduanya, kini baik Justin maupun Hailey saling menguatkan satu sama lain. Hailey kabarnya begitu mengkhawatirkan sang suami dan setia merawat seperti yang dilakukan Justin padanya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru