Doddy Bakal Diperiksa Polisi Soal Isu Vanessa Angel Hamil Duluan, Reaksinya Bikin Miris?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat dikabarkan akan diperiksa polisi terkait kasus Tiara Marleen yang diduga mencemarkan nama baik Vanessa Angel. Usai kabar beredar, Doddy justru mengunggah postingan tak terduga.

WowKeren - Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel akhirnya terseret kasus hukum. Polisi mengabarkan kalau Doddy bakal diperiksa terkait kasus Tiara Marleen.

"Secepatnya, mungkin minggu depan lah ya," kata Kasat Reskrim Polres Depok AKBP Yogen Heroes di Polres Metro Depok, Selasa (14/6). "TM (Tiara Marleen) sendiri sudah mengakui bahwa itu akun TikTok miliknya, dia juga yang membuat, namun perbuatan itu didasari atas pernyataan yang dibuat oleh saudara DS (Doddy Sudrajat) ya."

Pernyataan itu terkait tudingan soal aib masa lalu putri Doddy, Vanessa. Sejak dulu, Doddy memang seolah ngotot kalau putrinya itu sudah hamil di luar nikah. Tiara pun mempercayai omongan Doddy dan menjadikannya sebagai konten. Aksi Tiara itu membuat Haji Faisal ayah mertua Vanessa berang dan melapor ke polisi.

Disisi lain, Doddy agaknya santai menghadapi ancaman masalah hukum terkait pengakuan soal masa lalu Vanessa itu. Ia justru terciduk pamer habis perawatan kecantikan bersama putri tercinta, Mayang Lucyana Fitri.


Instagram

Doddy-Mayang Perawatan Kecantikan

Dalam foto, Doddy dan Mayang tampak pamer senyuman sumringah. Keduanya merasa lebih fresh pasca mendapat perawatan. "Alhamdulilah senang bisa bertemu dan konsultasi tentang masalah Kulit dengan dr.Hj.@ratnakomaladewi ,SpKK,MKes,FINSDV di @rkdsclinic ,Ciracas, Jakarta Timur #dermatologist," tulis Doddy.

Sementara itu, Doddy agaknya memilih membatasi kolom komentar seolah tak mau dihujat netter. Disisi lain, sikap optimis Doddy dan Mayang ini menuai dukungan dari fans mereka.

"Semangat Daddy dan Mayang, abaikan hiruk pikuk dunia dengan segala drama dan tipu muslihatnya, biarkan mereka membabi buta dengan segala hujatan, hinaan, caci maki dengan kata² kotor mereka, yang semakin menunjukkan bagaimana kualitas diri masing² mereka, life must go on Dad, dunia ini penuh tipu², tetap santuy, tenang dan bahagia meski dalam kesedehanaan ❤️," ujar fans. "Alhamdulillah ya dady tetap tersenyum bahagia tanpa beban.fokus masa depan mayang ya dad dan pekerjaan dady yg penuh barokah. 😉. @dodysoedrajat_1 dady ayah yg baik, dady pemaaf , ta barakallah dad," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel